Gears of War 4 (Youtube) Gears of War 4 (Youtube)
Minggu, 10 April 2016 23:10 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Komputer Share :

GAME TERBARU
Gear of War 4 Rilis 11 Oktober 2016

Game terbaru Gear of War 4 akan diluncurkan 11 Oktober 2016 di Xbox One.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi Amerika Serikat, Microsoft, segera meluncurkan game terbaru Gear of War 4. Game bergenre perang tersebut akan meluncur 11 Oktober 2016 di Xbox One.

Sebagaimana dikutip dari Gamespot, Sabtu (9/4/2016), Microsoft tidak sendiri dalam mengembangkan game terbaru Gear of War 4. Raksasa teknologi Amerika Serikat itu menggandeng pengembang The Coalition.

Menurut sang produser, Rod Fergusson, game terbaru Gears of War 4 akan ditampilan dalam resolusi 1080p di platform Xbox One. Pengguna bisa memainkan game itu dengan frame rate 30 fps untuk campaign dan 60 fps saat bermain dengan teman.

Microsoft sebelumnya memang dirumorkan meluncurkan game terbaru Gears of War 4 di kuartal III 2016 atau paling lamba Oktober 2016. Platform Xbox One mendapat kehormatan menjadi tempat peluncuran Gears of War 4.

Sementara untuk versi beta atau uji coba, Microsoft akan menghadirkan game terbaru Gears of War 4 bulan Juni tahun ini. Tapi hanya beberapa pengguna tertentu yang bisa memainkan Gears of War 4 versi beta.

Game Gears of War memang salah satu permainan favorit pemain di seluruh dunia. Hal itu dibuktikan Microsoft dalam pernyataannya yang menyebutkan sebanyak 45% pemain cukup puas saat memainkan game bergenre aksi atau perang-perangan tersebut.

Game terbaru Gears of War 4 hanya satu dari beberapa permainan yang akan hadir di platform Xbox One tahun 2016. Game Quantum Break juga akan dirilis tahun ini.

Sebelum memainkan game terbaru Gear of War 4: Ultimate Edition di platform Xbox One atau Windows 10 pada 11 Oktober 2016, pemain bisa mencoba versi beta di platform Xbox Live Gold pada 25 April 2016.

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…