Ichcha di Uttaran Antv (www.aapkacolors.com) Ichcha di Uttaran Antv (www.aapkacolors.com)
Sabtu, 9 April 2016 16:28 WIB JIBI/Solopos/Newswire TV Plus Share :

UTTARAN ANTV
Ichcha Kepikiran Veer

Uttaran Antv menampilkan kegundahan Ichcha.

Solopos.com, SOLO — Damini dalam serial India Uttaran Antv, Sabtu (9/4/2016), memarahi Meethi. Hal ini membuat Meethi kesal dan merajuk di kamar. Sementara itu, Gunvanti membawa Yuvraj dan bertanya soal pesta yang dibuatnya.

Amala datang dan menjelaskanya kepada Gunvanti dan menyuruh Yuvraj kembali ke pesta. Sedangkan Surbhi mengatakan kepada Meethi untuk membuka pintu kamarnya tetapi dia tetap tidak membuka.

Veer datang ke rumah, Yuvraj memperkenalkan ayahnya kepada teman-temannya. Veer memanggil semua anggota keluarganya dan menanyakan perihal pesta tersebut.

Dilansir laman Antv, Gunvanti berkata bahwa itu adalah salahnya. Veer menyadari bahwa Ichcha lah yang bertanggung jawab atas Yuvraj. Di sisi lain, Ichcha memikirkan Veer.

Mukta sedang mengerjakan projectnya hingga malam hari. Divya memintanya untuk berhenti. Tetapi dia tidak mendengarkanya.

Meethi menceritakan tentang temannya kepada Damini dan Damini menyanyikan lagu lulaby hingga dia tertidur. Veer berbicara kepada Umed mengenai mengawasi Yuvraj.

Amala membuat Yuvraj melawan Veer. Veer meminta Yuvraj untuk datang kekantornya setelah kuliah. Kanha memberikan Meethi handphone baru. Jogi menyuruh Mukta untuk membeli buku baru tetapi Mukta menolaknya.

Handphone Mukta rusak dan Nani memarahi Mukta. Jogi tidak menyukainya. Meethi ingin berbicara dengan Mukta tetapi Mukta tidak ingin berbicara dengannya. Aman melihat Meethi dan berlari ke belakangnya untuk menghentikannya.

Mukta marah pada Aman. Sumitra mengeluh tentang Payal ke Pushkar lalu Pushkar pergi memukulinya. Jogi menghentikannya karena Pushkar dan Sumitra terlalu memarahinya. Meethi datang untuk mengetahui tentang pesta.

Dalam episode Uttaran ini, ada sebuah perdebatan antara Mukta dan Yuvraj, Aman coba membuat mereka mengerti. Meethi memberitahu Damini tentang pemakaian saree untuk acara kampus. Mukta juga memberitahu hal yang sama kepada Divya dan Sumitra. Ichcha menelepon Damini mengatakan kalau ia akan membelikan saree untuk Meethi.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…