Soloraya
Sabtu, 9 April 2016 - 21:10 WIB

UNDIAN BERHADIAH : Guru SMK 7 Solo Bawa Pulang Avanza

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sihadi guru SMK Negeri 7 Solo berfoto di depan mobil Toyota Avanza usai memenagkan hadiah utama Tabungan Bima Bank Jateng di halaman Balaikota, Senin (4/4/2016). Hadiah utama tersebut diserahkan oleh Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo. (Sunaryo HB/JIBI/Solopos)

Undian berhadiah dari Bank Jateng lewat program Tabungan Bima.

Solopos.com, SOLO — Guru SMKN 7 Solo, Sihadi, berhasil membawa pulang Toyota Avanza dalam undian Tabungan Bima Bank Jateng periode II 2015/2016. Warga Ngawen, Klaten itu berhasil menjadi pemenang setelah menyingkirkan ribuan nasabah lain.

Advertisement

Penyerahan hadiah utama dilakukan seusai apel upacara bendera di halaman Balai Kota Solo, Senin (4/4/2016) pagi. Hadiah diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo dengan didampingi Pemimpin Cabang Bank Jateng Solo, Suharto, kepada Sihadi.

Pemimpin Cabang Bank Jateng Solo, Suharto, menuturkan undian tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah. “Selain hadiah utama Toyota Avanza kami masih ada grand prize Toyota Fortuner yang diundi pada 24 April ini,” katanya saat ditemui wartawan sesuai menyerahkan hadiah di Balai Kota Solo, Senin.

Selain hadiah mobil, Tabungan Bima juga memberikan hadiah-hadiah lain untuk nasabah. Hadiah yang disediakan di antaranya adalah sepeda motor, emas batangan, hingga LED TV.

Advertisement

Dia mengaku Tabungan Bima memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan produk tabungan lain. Keunggulan itu di antaranya memberikan gratis premi untuk nasabah. Bank Jateng juga memberikan bermacam kemudahan untuk nasabah dengan memiliki 20 ATM dan tergabung dalam jaringan prima.

Hingga akhir Maret 2016, tercatat produk tabungan tumbuh 0,19% dari Rp408 miliar pada tahun lalu menjadi Rp409 miliar. Sementara, total penghimpunan dana pihak ketiga berhasil tumbuh 6,63% dari Rp1,217 triliun menjadi Rp1,297 triliun.

Sedangkan penyaluran kredit tumbuh 7,24% dari Rp956,6 miliar menjadi Rp1,025 triliun. Perolehan laba tumbuh dari Rp18 miliar menjadi Rp21,9 miliar. Sedangkan, total aset tumbuh sekitar Rp12 persen dari Rp1,1 triliun menjadi Rp1,3 triliun.

Advertisement

Sementara, pemenang Toyota Avanza, Sihadi, tidak menyangka bakal memenangkan hadiah mobil. Sebelumnya, guru SMKN 7 Solo telah menjadi nasabah Bank Jateng selama 30 tahun.

“Saya tidak menyangka kalau mendapatkan hadiah. Rencananya, mobil ini mau pakai untuk transportasi sehari-hari,” katanya saat ditemui Solopos.com di Balai Kota Solo, Senin.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif