Entertainment
Sabtu, 9 April 2016 - 18:40 WIB

THE VOICE INDONESIA RCTI : Battle Round Selesai, Ini 48 Kontestan Babak Knock Out

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Voice Indonesia (Twitter.com)

The Voice Indonesia RCTI menjadi ajang kompetisi menyanyi bergengsi di Tanah Air.

Solopos.com, JAKARTA — Kontes bernyanyi The Voice Indonesia memasuki babak baru, Knock Out, yang akan tayang di RCTI mulai pekan depan.

Advertisement

Sebelumnya, tayangan babak Battle Round The Voice Indonesia RCTI telah berakhir pada Jumat (8/4/2016). Ada 48 kontestan yang dinyatakan lolos dan berhak melanjutkan perjuangan ke babak Knock Out.

Melalui gelaran terakhir babak Battle Round tersebut, masing-masing coach The Voice Indonesia, yaitu Judika, Agnez Mo, Kaka Slank, dan Ari Lasso, bertanggung jawab melatih 12 kontestan.

Dilansir Okezone, 12 kontestan yang bertahan di tim Agnez Mo, yaitu Dodi, Fitri Novianti, Ario Setiawan, Dewi Kisworo, Benny Tophot, Siti Saniyah, Ilham Mahendra, Irwan Saputra, M. Rifqi, Joan Alan, Natasya Misel serta Iskandar.

Advertisement

Sedangkan untuk tim Kaka Slank, terdiri atas Maruli, Andi Wardina, Maria Stella, Aline, Afni Kartiantini, Vanessa Axelia, Atanaxiux Feriko, Mario G Klau, Azl, Rimar Callista, Astrid Caecilia, dan Natasha Tedja.

Di tim Judika ada Siti Rosalia, Nur Aziz, Gloria Maria, Maharani Listya, Mervo, Gloria Jessica, Regina, Daniel Pattinama, Yogi, Stefanus Ronaldo, Sekar Teja dan Refita Mega.

Sedangkan untuk tim Ari Lasso, terdiri atas Atta, M Maulana, Riffany Maria, Mark Pieter, Jims Wong, Noer, Michel Benhard, Nancy Ponto, Bayu Mahendra, Nina Yunken, Daniel Ferro serta Shindy Rosa.

Advertisement

Di babak Knock Out nanti, ada juri tamu yang akan membantu empat coach utama The Voice Indonesia. Juri tamu tersebut adalah Ariel Noah.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif