Entertainment
Sabtu, 9 April 2016 - 13:47 WIB

SENSASI ARTIS : Leony Komentari Duta Pancasila Zaskia Gotik: Yang Nunjuk Jahat

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Leony Vitria Hartanti (Instagram.com)

Sensasi artis Zaskia Gotik masih berkaitan dengan dasar negara Indonesia Pancasila.

Solopos.com, SOLO — Mantan member grup penyanyi cilik Trio Kwek Kwek, Leony Vitria Hartanti, 28, mengomentari tentang langkah DPR menunjuk artis Zaskia Gotik menjai Duta Pancasila.

Advertisement

Melalui akun Instagram Leony, Jumat (8/4/2016), artis bermata sipit tersebut berpendapat tindakan pihak yang mendapuk Zaskia menjadi Duta Pancasila, sebagai sesuatu yang jahat, karena secara tidak langsung justru membuat pelantun Satu Jam Saja tersebut semakin dihujat haters.

Sebenernya males komen, tapi gatelll banget ni jempol. Ni yang nunjuk jahat ya…Tuh eneng aja gak ngerti kan harus ngapain, yang ada bikin eneng makin dibully..Ya tapi ngerti apa saya soal negara ini, saya kan masyarakat biasa, bukan anggota MPR/DPR..This is just too funny, kita woles aja yooo.. Peace! [komen yg fun aja ya, no hate] #dutapancasila #JanganBullyDutaPancasila #JadiinSayaDutaMieAyamPlissss,” tulis @leonyvh.

Sejumlah pengakses Internet (netizen) setuju dengan pendapat Leony.

Advertisement

“Gue setuju sama leony, soalnya setau gue kalo yang dipilih buat jadi DUTA ya pastinya orang yang paham betul tentang bidang itu. Katanya biar si eneng belajar makanya dipilih jadi duta, terus kalo gue ngehina bahasa, gue bakal jadi duta bahasa gitu? Ga perlu ikut kompetisi yang nyita pikiran waktu tenaga biaya tinggal hina aja tar dipilih jadi duta. Hahaaaha lucu ya negara gue. Terus yang ga gue paham, ngapa si leony dibilang ngebully padahal ga ada unsur bullying disitu,” tulis @sitinurhasanahhhh.

Sementara itu, netizen berakun @nuni_mdiba berharap tidak ada pihak yang menyudutkan Zaskia, karena bukan pendangdut tersebut yang memutuskan untuk menjadi Duta Pancasila.

“Wah enjoy aja kali..tlong jgn bully zaskia, karena bukan dia yang memutusukan dirinya untuk menjadi duta pancasila. Lalu.. apakah kalian udh lebih baik dari DPR? Ribet banget sampe bilang zaskia yg slah#Miris,” tulis @nuni_mzdiba.

Advertisement

Pada pertengahan Maret 2016, Zaskia Gotik dilaporkan dengan kasus dugaan penghinaan Pancasila, lantaran bercanda tentang simbol sila kelima dan tanggal proklamasi Indonesia. Zaskia menyebut bebek nungging untuk lambang sila kelima, sementara untuk tanggal proklamasi Indonesia, artis itu menyebutkan tanggal 32 Agustus. Guyonan Zaskia inilah yang dianggap publik tidak pantas diucapkan oleh seorang public figure.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif