Siswa Olifant School bersiap ke Singapura (JIBI/Harian Jogja/dok. Olifant) Siswa Olifant Sc
Sabtu, 9 April 2016 03:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

SEKOLAH JOGJA
Siswa Olifant Belajar di Singapura

Sekolah Jogja, Olifant School miliki program khusus

Solopos.com, SLEMANOlifant School terus mengasah kemampuan para peserta didik agar dapat berkompetisi di dunia global. Sebagai bagian dari proses tersebut,  Olifant mengirimkan siswa Grade lima Elementary ke Singapura dalam rangka kegiatan Immersion, Rabu (6/4/2016).  Pengiriman pelajar ini merupakan tahun kedua Olifant bekerjasama dengan Henry Park Primary School (HPPS) Singapura.

Para siswa ini terlibat aktif dalam persiapan kegiatan immersion ini. Mulai dari perencanaan perjalanan, membuat materi presentasi dan mempresentasikannya kepada para sponsor, persiapan barang-barang pribadi hingga nantinya mencatat setiap detil objek yang mereka temui di setiap destinasi yang mereka kunjungi.

“Selain berinteraksi dan belajar bersama dengan siswa-siswa dari HPPS, siswa-siswi Olifant School juga melakukan performance kebudayaan di sana,” kata Internal Public Relation Olifant School, Mirzania Bunga Ardini, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (6/4/2016).

Menurut rencana, selain mengunjungi HPPS, siswa Olifant akan belajar di beberapa tempat seperti science centre dan mengunjungi tempat-tempat wisata terkemuka sebagai bagian dari pembelajaran. Setiap lokasi yang mereka kunjungi dikaitkan dengan pelajaran-pelajaran yang mereka terima di kelas.

Menurut Mirzania, kunjungan Olifant School ke HPPS juga sebagai bentuk partisipasi dalam acara “International Friendship Day”. Acara ini merupakan kegiatan pendidikan yang didukung oleh Pemerintah Singapura di era MEA ini.

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….