Sport
Sabtu, 9 April 2016 - 22:45 WIB

PSS Sleman Tahan Imbang PSIS Semarang Dengan Skor 1-1

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain PSS Sleman, Waluyo (23) berusaha merebut bola dari pemain Lampung FC pada Final Divisi Utama LPIS 2013 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (10/11/2013). (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

PSS Sleman sukses menahan imbang PSIS Semarang dengan skor 1-1 pada laga uji coba di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (9/4/2016) malam.

 

Advertisement

 

 

 
Harianjogja.com, SEMARANG — Pertandingan uji coba antara PSIS Semarang melawan PSS Sleman di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (9/4/2016) malam berakhir dengan skor 1-1. Gol PSS Sleman dicetak melalui heading Tri Handoko pada menit ke-34 dan gol PSIS Semarang dicetak oleh Hari Nur di menit ke-62.

Advertisement

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengungkapkan sengaja menerapkan pola 4-2-3-1 pada laga uji coba kali ini demi mengantisipasi terbatasnya pemain di beberapa posisi. Terlebih ia menilai, laga uji coba lawan PSIS Semarang itu memang tak semata mencari kemenangan.

“Tapi saya ingin mencari komposisi terbaik dari materi yang saya miliki saat ini,” ujarnya.

Sementara terkait hasil imbang itu, Seto mengaku cukup puas. Pasalnya, dengan bermain di posisi dan formasi yang tak biasanya, anak asuhnya mampu menunjukkan performa yang tak begitu mengecewakan.

Advertisement

“Meski tak maksimal, setidaknya saya bisa mencoba satu lagi kombinasi pola baru,” ucap Seto.

Advertisement
Kata Kunci : PSIS Semarang Pss Sleman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif