Pemain PSS Sleman, Waluyo (23) berusaha merebut bola dari pemain Lampung FC pada Final Divisi Utama LPIS 2013 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (10/11/2013). (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)
Sabtu, 9 April 2016 22:45 WIB Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

PSS Sleman Tahan Imbang PSIS Semarang Dengan Skor 1-1

PSS Sleman sukses menahan imbang PSIS Semarang dengan skor 1-1 pada laga uji coba di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (9/4/2016) malam.

 

 

 

 
Solopos.com, SEMARANG — Pertandingan uji coba antara PSIS Semarang melawan PSS Sleman di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (9/4/2016) malam berakhir dengan skor 1-1. Gol PSS Sleman dicetak melalui heading Tri Handoko pada menit ke-34 dan gol PSIS Semarang dicetak oleh Hari Nur di menit ke-62.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengungkapkan sengaja menerapkan pola 4-2-3-1 pada laga uji coba kali ini demi mengantisipasi terbatasnya pemain di beberapa posisi. Terlebih ia menilai, laga uji coba lawan PSIS Semarang itu memang tak semata mencari kemenangan.

“Tapi saya ingin mencari komposisi terbaik dari materi yang saya miliki saat ini,” ujarnya.

Sementara terkait hasil imbang itu, Seto mengaku cukup puas. Pasalnya, dengan bermain di posisi dan formasi yang tak biasanya, anak asuhnya mampu menunjukkan performa yang tak begitu mengecewakan.

“Meski tak maksimal, setidaknya saya bisa mencoba satu lagi kombinasi pola baru,” ucap Seto.

LOWONGAN PEKERJAAN
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…