Entertainment
Sabtu, 9 April 2016 - 06:30 WIB

PROGRAM TELEVISI : 18 April, Serial “Kabayan Sekolah Lagi” Tayang di RCTI!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain serial Kabayan Sekolah Lagi (Imgrum.com)

Program televisi Tanah Air akan menghadirkan kisah Kabayan.

Solopos.com, JAKARTA — Stasiun Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) akan menayangkan serial Kabayan Sekolah Lagi, Senin (18/4/2016).

Advertisement

Serial Kabayan Sekolah Lagi ini berada di bawah naungan rumah produksi MNC Pictures, dan disutradarai Deni Pusung, yang mendapatkan penghargaan di Festival Film Bandung 2015. Sementara naskahnya ditulis Iis Moh Rois Said.

“MNC Channels dengan bangga menghadirkan tayangan menarik dan diharapkan menjadi tontonan yang dapat menjadi tontonan keluarga yang digemari masyakarat Indonesia,” ujar Lina Pricilla, Managing Director MNC Channels yang ditemui saat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/04/16), sebagaimana dilansir Okezone.

Lina berpendapat, kisah yang diangkat dalam Kabayan Sekolah Lagi ini menarik dan bisa mengundang tawa.

Advertisement

“Sinetron ini sangat lucu dan menarik karena selain didukung oleh pemain yang sesuai karakter, dan juga diperkuat oleh penulis skenario yang bagus Iis Moh Rois Said dan sutradara terbaik Festival Film Bandung 2015 Deni Pusung,” tutur Didi Ardiansyah, Produser Kabayan Sekolah Lagi.

Dalam serial Kabayan Sekolah Lagi ini, si Kabayan yang dikisahkan naksir Iteung harus berjuang menjadi seorang sarjana. Hal tersebut rela dilakukan Kabayan demi mendapat restu dari ayah Iteung. Akankah Kabayan sukses dalam misinya menjadi lulusan jenjang sarjana?

Jangan lewatkan penayangan perdana Kabayan Sekolah Lagi pada 18 April mendatang. Artis yang bermain di serial ini adalah Mat Drajat (Kabayan), Imaz fitria (Iteung), Nana Suryana (Abah Iteung), Henidar Amroe (Ambu Iteung). Menurut jadwal, Kabayan Sekolah Lagi akan tayang selama  Senin-Jumat, pukul 16.30 WIB.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif