Teknologi
Sabtu, 9 April 2016 - 14:00 WIB

PRINTER TERBARU : Canon Selphy CP1000 dan CP1200 Dilego Mulai Rp1,6 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Canon Selphie CP100 (Okezone)

Printer terbaru Canon Selphie CP1000 dan CP1200 diluncurkan dengan harga Rp1,6 juta.

Solopos.com, JAKARTA — Sebagai distributor produk digital di Indonesia, PT Datascrip kembali menghadirkan perangkat printer terbaru foto portabel Canon Selphy CP1000 dan CP1200.

Advertisement

Marketing Manager Canon Image Communication Product Division PT Datascrip, Angelie Ivone,  mengatakan printer terbaru Selphiy CP1000 dan CP1200 menghasilkan cetakan foto berkualitas tinggi.

“Printer terbaru Selphy CP1000 dan CP1200 merupakan alat yang tepat untuk menambah penghasilan Anda,” ujarnya, seperti dikutip dari Okezone, Jumat (8/4/2016).

Menurutnya, pengguna dapat mengambil foto dan mencetaknya langsung untuk dijual ke pengunjung di tempat wisata atau menyediakan layanan cetak foto langsung jadi di acara-acara tertentu.

Advertisement

“Harga printer terbaru Selphy CP1000 dan CP1200 sangat terjangkau, ditambah dengan sebuah kamera digital Canon. Anda hanya mengeluarkan modal Rp3 juta sehingga bisa menikmati untung dalam waktu sangat singkat,” kata Angelie.

Dua printer terbaru Canon itu dibanderol Rp1,62 juta dan Rp1,875 juta yang sudah mengusung beragam fitur khusus untuk mencetak pas foto hingga 43 macam ukuran yang bisa dimanfaatkan, tinggal cetak, jual dan raih keuntungan.

Selain itu, pengguna juga bisa mencetak ekstra cepat, cukup dengan mengaktifkan ID Photo Priority. Berkat teknologi itu, dua printer terbaru itu dapat mencetak pas foto dari dua orang berbeda di lembar foto yang sama.

Advertisement

Canon melalui PT Datascrip juga menghadirkan printer terbaru Pixma MG3670. Printer all in one itu menghadirkan fitur pencetakan foto langsung dari perangkat smartphone.

Selain itu seperti dikutip dari Liputan6.com, Sabtu, printer terbaru Canon Pixma G-series bukan hanya efisien dari segi tinta, melainkan juga dari segi desain. Canon merancang tangki isi ulang printer yang konvensional dengan tangki tinta terintegrasi yang tembus pandang pada badan printer.

Printer terbaru Pixma Ink Efficient G-series memiliki bentuk yang lebih kompak dibandingkan printer lainnya yang juga memiliki tangki tinta besar. Alhasil, PIXMA Ink Efficient G-series tidak membutuhkan tempat yang terlalu besar dan memudahkan pengguna melihat volume tinta yang tersisa.

Soal harga, PT Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan tiga printer terbaru tersebut dengan harga Rp1,99 juta untuk Pixma Ink Efficient G1000, Rp2,39 juta untuk Pixma Ink Efficient G2000, dan Rp3,07 juta untuk PIXMA Ink Efficient G3000.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif