Arsenal (Twitter)
Sabtu, 9 April 2016 08:30 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

PREDIKSI WEST HAM VS ARSENAL
The Gunners Badai Cedera, Ini Prediksinya

Prediksi West Ham vs Arsenal menyebut laga akan imbang.

Solopos.com, LONDON – Arsenal menghadapi tantangan berat dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2015/2016. The Gunners harus bertandang ke markas kuda hitam musim ini, West Ham United, Sabtu (9/4/2016).

Arsebal saat ini tengah berjuang di papan atas dan masih berharap bisa memenangi liga. Meski untuk menjadi juara terbilang sulit karenamereka terpaut 11 poin dari Leicester City yang berada di puncak, di saat liga menyisakan tujuh laga. Arsenal sendiri berada di tempat ketiga dengan 58 poin.

Sementara West Ham memiliki semangat lebih untuk menyodok ke papan atas. Tim polesan Slaven Bilic saat ini menempati posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan koleksi 51 poin. Mereka hanya terpaut tiga poin dari zona empat besar yang diisi Manchester City di posisi keempat.

Sebelum bentrok menghadapi West Ham, Arsenal mengantongi modal yang cukup baik. Mereka berhasil memetik dua kemenangan beruntun. The Gunners menang 2-10 atas Everton dua pekan sebelumnya, dan menghajar Watford empat gol tanpa balas, pekan lalu.

West Ham tak kalah apik. The Hammers belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di Liga Premier. Hanya saja dua laga terbarumereka berakhir imbang yakni seri 2-2 dengan Chelsea dan imbang dengan skor yang sama saat menjamu Crystal Palace, pekan lalu.

Arsenal sendiri masih memiliki problem dalam hal cedera pemain. Lima pemain inti The Gunners dipastikan absen karena harus menjalani perawatan. Mereka adalah Santi Cazorla, Alex Oxlade-Chamberlain, Mikel Arteta, Aaron ramsey, dan Mathieu Flamini. Sementara kondisi Jack Wilshere dan Tomas Rosicky masih meragukan.

Di kubu tuan rumah, hanya ada dua nama yang absen. Keduanya mengalami cedera, yakni Sam Byram dan James Collins. Hilangnya dua nama tersebut tak menjadi masalah bagi Bilic, karena para pemain pilar dinyatakan fit. Sebut saja Dimitry Payet, Diafra Sakho, Manuel Lanzini, dan Mark Noble.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan sengit dan seimbang. Arsenal diprediksi hanya bisa mencuri satu poin di markas West Ham. Kedudukan akan berakhir seri 2-2.

Berikut perkiraan susunan pemain West Ham vs Arsenal:

West ham United: Adrian, Cresswell, Ogbonna, Reid, Antonio, Noble, Kouyate, Payet, Lanzini, Valencia, Sakho

Arsenal: Cech, Bellerin, Paulista, Koscielny, Monreal, Elneny, Coquelin, Sanchez, Ozil, Iwobi, Welbeck

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…