Ilustrasi penembakan (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi penembakan (JIBI/Solopos/Dok.)
Sabtu, 9 April 2016 16:00 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internasional Share :

PENEMBAKAN SYDNEY
Aksi Penembakan Gemparkan Sydney, Satu Orang Tewas

Penembakan Sydney terjadi di sebuah kawasan industri, Sabtu (9/4/2016).

Solopos.com, SYDNEY – Aksi penembakan terjadi di Sydney, Australia. Satu orang tewas dan seorang lainnya dilarikan ke rumah sakit dengan luka-luka tembak seusai serangan di sebuah kawasan industri hari ini.

Penembakan itu terjadi sekitar pukul 13.10 waktu setempat di Condell Park, di Bankstown. Belum diketahui motif penembakan tersebut.

“Kami yakin bahwa orang-orang itu saling mengenal,” ujar juru bicara kepolisian setempat kepada media lokal seperti dilansir detikcom dari News.com.au, Sabtu (9/4/2016).

Dikatakan juru bicara tersebut, belum jelas apakah pria yang tewas dan pria yang terluka tersebut telah ditembak oleh pihak ketiga.

“Sangat mungkin bahwa pertemuan telah terjadi,” kata juru bicara tersebut. Ditambahkannya, warga di daerah tersebut sempat mendengar pertengkaran sebelum sejumlah tembakan dilepaskan.

Dalam insiden ini, salah satu pria meninggal di rumah sakit, sementara pria lainnya masih dirawat rumah sakit. Belum diketahui bagaimana kondisinya saat ini.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…