Ilustrasi pencurian (Hengky Irawan/JIBI/Harian Jogja) Ilustrasi pencurian (Hengky Irawan/JIBI/Harian Jogja)
Sabtu, 9 April 2016 22:50 WIB (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com) Semarang Share :

PENCURIAN SEMARANG
Gudang Jasa Pengiriman Dibobol Pencuri, 120 Pasang Sepatu Raib

Pencurian semarang terjadi di kawasan Ungaran yang menimpa sebuah gudang milik perusahaan jasa pengiriman.

Solopos.com, UNGARAN – Sebuah gudang milik perusahaan jasa pengiriman barang di Jalan Letjen Suprapto 55D, Ungaran, Kabupaten Semarang, Sabtu (9/4/2016) dini hari, dibobol pencuri. Belum diketahui secara pasti jumlah kerugian akibat insiden ini, tapi pastinya sebanyak 10 kotak kardus yang berisi 120 pasang sepatu mewah lenyap digondol pencuri.

“Kejadian ini kali pertama diketahui oleh salah satu karyawan perusahaan itu, yang bernama Ricky. Saat itu, saksi hendak masuk kerja dan tiba-tiba kaget pintu gudang dalam posisi terbuka dan kondisinya berantakan,” ujar Kapolsek Ungaran, Kompol Suparji, saat dihubungi Semarangpos.com, Sabtu sore.

Dari laporan itu, pihak Polsek Ungaran pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari pemeriksaan itu, pihak Polsek Ungaran menduga pencurian itu terjadi sekitar pukul 02.00.

“Dugaan sementara kami, pencurian terjadi dini hari. Kemungkinan pencurian dilakukan oleh orang dalam, karena kami tidak menemukan tanda-tanda kerusakan pada pintu gudang. Gembok yang digunakan untuk mengunci pintu gudang juga tidak ada di TKP,” imbuh Suparji.

Dari olah TKP itu, Suparji juga belum bisa memastikan berapa kerugian yang berapa kerugian yang dialami perusahaan milik Layla Munizar, 38, warga Perum Griya Mahkota Cemarasewu Blok B-14,Ungaran, Kabupaten Semarang itu. Namun, berdasarkan perkiraannya kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

“Kalau jumlah pasti kerugiannya kami belum bisa beberkan karena dari pihak korban juga belum melakukan laporan secara tertulis ke Polsek. Jadi, kami belum tahu apa-apa saja yang hilang,” imbuh Kapolsek.

 

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….