Honda Winner (MotoSaigon) Honda Winner (MotoSaigon)
Sabtu, 9 April 2016 09:50 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Roda 2 Share :

MOTOR BARU HONDA
Winner, Andalan Honda Jinakkan MX King

Motor baru Honda Winner segera mengaspal di Vietnam. Bebek 150 cc ini diyakini akan mampu menjinakkan Yamaha MX King yang sebelumnya telah mengaspal.

 

 

Solopos.com, SAIGON — Pabrikan otomotif asal Jepang, Honda berencana meluncurkan Winner, di Vietnam. Bebek 150 cc ini akan menjadi pesaing bagi MX King 150 yang sebelumnya telah mengaspal.

Laman MotoSaigon, Jumat (8/4/2016) mengungkapkan, desain dari Honda Winner lebih futuristik. Sekilas tonjolan ketajaman aerodinamika dari Winner mirip dengan Honda Revo generasi pertama.

Sementara untuk dapur pacu, Honda telah mencangkokkan mesin New Sonic 150R, berkapasitas 150 cc, DOHC, 4 valve dengan pasokan bahan bakar injeksi PGM-Fi. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan ke Winner.

Selain Vietnam, dikabarkan Honda Winner juga bakal meluncur di Indonesia dengan nama Supra X 150 R.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…