Ilustrasi pesawat Silkair, anak perusahaan Singapura Airlines (wikipedia.org) Ilustrasi pesawat Silkair, anak perusahaan Singapura Airlines (wikipedia.org)
Sabtu, 9 April 2016 05:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

MASKAPAI PENERBANGAN
SilkAir Tambah Jadwal ke Singapura

Maskapai penerbangan, SilkAir tambah jadwal.

Solopos.com, JOGJA-SilkAir menggelar Travel Fair pada Sabtu dan Minggu, 9 dan 10 April 2016 di Plaza Ambarrukmo lantai 2. Selain memberikan banyak penawaran harga termurah, Travel Fair ini juga mengenalkan jadwal penerbangan tambahan.

Pengunjung dapat menikmati harga termurah ke Singapura mulai dari Rp1,350 juta, wisata belanja ke Bangkok dan Hongkong mulai dari Rp3 juta, liburan ke Korea mulai dari Rp5,2 juta atau berpetualang ke Eropa mulai dari Rp7 juta. Harga termurah ini sudah termasuk gratis bagasi 30kg, makanan dalam penerbangan, hiburan SilkAir Studio dan juga mengumpulkan poin dalam program anggota Krisflyer dari Singapore Airlines.

Pengunjung juga mendapatkan voucher belanja  Changi Dollar Voucher (CDV) senilai SGD20 untuk setiap pembelian tiket ke Singapura dan tambahan SGD40 untuk tujuan penerbangan lain di jaringan penerbangan SilkAir dan Singapore Airlines. Bagi pemegang kartu kredit BCA akan mendapatkan tambahan fasilitas cashback Rp250.000, voucher makan Rp100.000, undian ganda dan cicilan 0% selama 6 bulan.

Mulai tanggal 4 Juni 2016, SilkAir akan menambah jadwal penerbangan pada hari Sabtu sehingga total penerbangan langsung ke Singapura menjadi lima kali, pada hari Selasa, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu.

Manager SilkAir Jogja, Hanafee Rahman mengatakan, Selama lebih dari dua tahun SilkAir beroperasi di Jogja, SilkAir telah dua kali menambah jadwal penerbangan.

“Hal ini menunjukkan komitmen SilkAir untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pasar Indonesia dan memberikan kemudahan untuk penumpang merencanakan penerbangannya,” ungkapnya dalam rilis, Jumat (8/4/2016).

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…