Manchester United (Eurosport)
Sabtu, 9 April 2016 01:30 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIGA INGGRIS 2015/2016
MU Harus Finis Empat Besar

Liga Inggris 2015/2016 diwarnai dengan Manchester United yang tengah berjuang meraih posisi empat besar.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United tengah berusaha untuk menduduki posisi empat besar Liga Premier Inggris 2015/2016. Bek MU, Matteo Darmian, menyebut finis empat besar adalah target minimal MU, sehingga mau tak mau timnya harus finis di posisi itu.

MU sendiri saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan torehan 53 poin. Mereka hanyaterpaut satu poin dari Manchester City yang berada di posisi keempat. Kans MU untuk finis di empat besar pun terbuka lantaran liga masih menyisakan tujuh pertandingan sisa.

MU menargetkan finis empat besar demi bisa meraih tiket Liga Champions musim depan. Sebenarnya, target yang dicanangkan MU di awal musim untuk musim ini adalah menjadi juara. Tapi penampilan tak konsisten membuat Setan Merah terlempar ke papan tengah. Hal itu membuat, tetap berlaga di Liga Champions musim depan menjadi target yang realistis.

“Ketika Anda bermain untuk Manchester United, ada banyak tekanan. Itu wajar. Namun, kami mengetahuinya dan kami berusaha melakukan yang terbaik. Saya pikir Manchester United adalah klub terbesar di dunia, jadi ada banyak tekanan. Mereka berharap kami memenangi semua pertandingan,” ujar Darmian seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (8/4/2016).

“Sekarang kami ingin berada di empat besar pada akhir musim. Kami juga memiliki peluang besar untuk menjuarai Piala FA, jadi kami ingin berbenah dan bekerja, dan kalau mungkin meraih trofi,” imbuh dia.

“Ya, tentu saja (empat besar adalah target minimal). Kami ingin berada di empat besar pada akhir musim dan klub sedang berusaha. Jika kami bekerja keras, kami punya peluang besar. Kami memenangi dua pertandingan terakhir, jadi kami ingin terus di jalur ini,” lanjut pemain asal Italia itu.

lowongan pekerjaan
PT. BPR Bina Langgeng Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….