Jateng
Sabtu, 9 April 2016 - 06:50 WIB

KORUPSI SEMARANG : Ini Kasus Korupsi yang Dinilai LSM Stagnan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perwakilan anggota LSM Antikorupsi se Kabupaten Semarang saat mendatangi petisi desakan agar Kejari Ambarawa mengusut tuntas kasus-kasus korupsi di Kabupaten Semarang di Monumen Palagan Ambarawa, Selasa (5/4/2016). (Imam Yudha S/JIBI/Semarangpos.com)

Korupsi Semarang, khususnya yang terjadi di Kabupaten Semarang membuat belasan LSM mendatangi Kantor Kejari Ambarawa karena diduga tidak ada kejelasan.

Semarangpos.com, AMBARAWA – Belasan koordinator Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang peduli terhadap pemberantasan tindak pidana korupsi di Kabupaten Semarang mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Ambarawa, Selasa (5/4/2016) pagi. Mereka mendesak Kejari Ambarawa segera menuntaskan kasus-kasus korupsi yang selama ini tak kunjung selesai.

Advertisement

Ada sekitar sembilan kasus korupsi yang terjadi selama kurun 2010-2015 yang oleh gabungan LSM antikorupsi diduga  stagnan. Apa saja kasus itu, berikut data-data yang diterima Semarangpos.com dari gabungan LSM antikorupsi Kabupaten Semarang, Selasa :

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif