Entertainment
Sabtu, 9 April 2016 - 17:40 WIB

KONSER MUSIK : Ini Harga Tiket Meet & Greet Mahagita JKT48 Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jadwal meet and greet Mahagita JKT48 di Jogja. (Twitter.com)

Kabar artis datang dari JKT48 yang akan mampir ke Jogja.

Solopos.com, JOGJA Idol group JKT48 dalam waktu dekat akan menyambangi Jogja dalam rangka menjual album Mahagita dan jumpa fans (meet and greet). Berikut ini adalah harga tiketnya.

Advertisement

Dikutip dari akun Twitter Hits Records selaku label yang menaungi JKT48, Jumat (8/4/2016), penjualan album Mahagita secara direct selling di Kota Gudeg akan bertempat di Jogja City Mall pada 24 April mendatang.

Masih di hari yang sama, JKT48 juga akan menggelar kegiatan meet and greet. Kali ini lokasinya bertempat di Hotel Sahid Rich dan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB hingga 21.30 WIB.

Tetapi untuk kegiatan kedua itu jumlah pesertanya dibatasi dan harus menggunakan tiket untuk masuk. Tiket tersebut harus dibeli secara online di laman resmi Hits Records Indonesia seharga Rp350.000. Sejauh ini tinggal 43 tiket yang tersisa.

Advertisement

Sama seperti ketika di Solo, member JKT48 yang akan hadir di Jogja juga berjumlah enam orang. Sejauh ini member yang telah mengonfirmasi kehadirannya adalah Nabilah Ratna Ayu dan Zahra Yuriva.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif