Jadwal meet and greet Mahagita JKT48 di Jogja. (Twitter.com) Jadwal meet and greet Mahagita JKT48 di Jogja. (Twitter.com)
Sabtu, 9 April 2016 17:40 WIB Himawan Ulul/JIBI/Solopos.com Nada Share :

KONSER MUSIK
Ini Harga Tiket Meet & Greet Mahagita JKT48 Jogja

Kabar artis datang dari JKT48 yang akan mampir ke Jogja.

Solopos.com, JOGJA Idol group JKT48 dalam waktu dekat akan menyambangi Jogja dalam rangka menjual album Mahagita dan jumpa fans (meet and greet). Berikut ini adalah harga tiketnya.

Dikutip dari akun Twitter Hits Records selaku label yang menaungi JKT48, Jumat (8/4/2016), penjualan album Mahagita secara direct selling di Kota Gudeg akan bertempat di Jogja City Mall pada 24 April mendatang.

Masih di hari yang sama, JKT48 juga akan menggelar kegiatan meet and greet. Kali ini lokasinya bertempat di Hotel Sahid Rich dan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB hingga 21.30 WIB.

Tetapi untuk kegiatan kedua itu jumlah pesertanya dibatasi dan harus menggunakan tiket untuk masuk. Tiket tersebut harus dibeli secara online di laman resmi Hits Records Indonesia seharga Rp350.000. Sejauh ini tinggal 43 tiket yang tersisa.

Sama seperti ketika di Solo, member JKT48 yang akan hadir di Jogja juga berjumlah enam orang. Sejauh ini member yang telah mengonfirmasi kehadirannya adalah Nabilah Ratna Ayu dan Zahra Yuriva.

 

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….