MIming Listiyani (istimewa) MIming Listiyani (istimewa)
Sabtu, 9 April 2016 10:42 WIB JIBI/Solopos/Newswire Peristiwa Share :

KISAH TRAGIS
Pembunuhan WNI Cantik di Sydney Terkait Bali Nine?

Kisah tragis dialami WNI cantik bernama Miming yang ditemukan tak bernyawa

Solopos.com, JAKARTA – Miming Listiyani,27, ditemukan tak bernyawa di tepi sungai Parramatta di Sydney. Khanh Thanh Ly, pria yang diduga membunuh Miming bukan sosok sembarangan.

Seperti diwartakan Telegraph, Jumat (8/4/2016), polisi New South Wales telah menetapkan Ly sebagai tersangka pembunuhan. Di arsip kepolisian, Ly bukan sosok baru.

Pada tahun 2007 dia pernah dihukum tujuh tahun penjara oleh pengadilan di Sydney karena terkait dengan aktivitas penyelundupan narkoba. Dia juga disebut terkait dengan kelompok Bali Nine.

Ly disebut sebagai teman SMA dari salah satu pentolan Bali Nine, Myuran Sukumaran. Disebutkan, Ly pernah terbang ke Bali tiga kali membawa narkoba. Dia menjalankan perintah Sukumaran.

Pada Jumat pagi tadi, tim kepolisian mendatangi rumah Ly dan melakukan penggeledahan. Polisi juga bolak-balik ke lokasi kejadian pembunuhan, di tepi sungai Parramatta.

Miming Listiyani (Facebook)
Ly ditangkap petugas polisi pada Kamis (7/4/2016) malam kemarin waktu setempat. Saat itu ditangkap, Ly berada tak jauh dari tepi sungai. Di atas permukaan air sungai terdapat sosok Miming Listiyani yang sudah meninggal.

Ly sempat mencoba melarikan diri, namun segera ditangkap polisi. Berdasarkan bukti-bukti yang ada, Ly pun ditetapkan sebagai tersangka.

lowongan pekerjaan
Bank Syariah Dana Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Kementerian Riset Teknologi dan…