News
Sabtu, 9 April 2016 - 16:40 WIB

KISAH TRAGIS : Misteri Bercak Darah di Mobil Audi Milik Tersangka Pembunuh Miming

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - MIming Listiyani (istimewa)

Kisah tragis menimpa WNI, Miming Listiyani yang ditemukan tak bernyawa di Sydney.

Solopos.com, SYDNEY – Kepolisian New South Wales, Australia telah menetapkan Khanh Thanh Ly sebagai tersangka pembunuhan WNI, Miming Listiyani. Polisi telah menyita mobil Audi milik pria berumur 35 tahun itu.

Advertisement

Kepolisian setempat menyatakan seperti dilansir media Australia, News.com.au. Sabtu (9/4/2016), bercak-bercak darah ditemukan di dalam mobil Ly. Ly merupakan teman dari penyelundup narkoba yang dinyatakan sebagai pemimpin sindikat Bali Nine, Myuran Sukumaran yang dieksekusi mati di Indonesia beberapa waktu lalu.

Kepolisian yakin, korban dan penyerang saling mengenal. “Kami yakin pasangan ini saling mengenal satu sama lain dan ini hal yang tengah kami teliti,” ujar pejabat kepolisian Mark Jones kepada para wartawan seperti dilansir detikcom.

Dikatakannya, para detektif tengah menyelidiki kemungkinan Miming telah dibunuh di lokasi lain sebelum jasadnya dibuang ke sungai.

Advertisement

Jasad Miming ditemukan mengapung di tepi Sungai Parramatta di kawasan Cabarita Wharf, Sydney. Kepolisian setempat telah menemukan sebuah kartu ATM dan sepasang sepatu wanita di dekat lokasi temuan jasad.

Sepasang sepatu wanita dan kartu ATM bertuliskan nama Miming itu ditemukan sekitar dua kilometer dari Cabarita Wharf. Polisi juga menemukan bercak-bercak darah di jalan kecil di depan sebuah rumah di Vineyard Way, Breakfast Point, sekitar dua kilometer dari Cabarita Wharf.

Carmen Muno, yang tinggal di rumah tersebut, mengaku tidak kenal korban maupun penyerang. Dia juga tidak tahu mengapa mereka berada di depan rumahnya.

Advertisement

“Sepatu itu di dekat semak-semak dan ada darah di jalanan kecil,” ujar Muno. Kepolisian setempat belum memberikan keterangan apakah sepatu tersebut milik Miming.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif