News
Sabtu, 9 April 2016 - 09:47 WIB

KISAH TRAGIS : Kisah Miming, WNI Cantik Tewas Mengapung Tanpa Busana di Sydney

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat perempuan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kisah tragis terjadi pada seorang WNI cantik yang menjadi korban pembunuhan di Sydney, Australia.

Solopos.com, JAKARTA – Miming Listiyani, 27, warga negara Indonesia (WNIA) menjadi korban pembunuhan di Australia diketahui sudah lama tinggal di Sydney. Sebelum tewas, Miming disebut baru saja datang kembali ke Sydney dari Indonesia.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Dailymail yang melansir 7 News, Sabtu (9/4/2016), Miming dipercaya belum lama sampai di Sydney seusai bertolak dari Indonesia. Miming berteman via Facebook dengan pria yang merupakan tersangka pembunuh Miming, yaitu Khanh Thanh Ly.

Seperti dilansir detikcom, polisi terus berupaya mengungkap misteri kematian Miming dengan mengumpulkan hal-hal yang berkaitan dengan kasus itu. Selain melakukan uji forensik, polisi juga memeriksa sejumlah lokasi atau TKP.

Polisi juga telah mendatangi rumah keluarga Miming di Sydney guna mencari barang-barang bukti yang terkait dengan Miming dan kematiannya.

Advertisement

Polisi mengatakan keduanya memang saling kenal. Namun belum dapat dipastikan apa status hubungan mereka.

Ly telah ditetapkan sebagai tersangka pembununan Miming. Ly diketahui berdiri tak jauh dari lokasi jenazah Miming yang mengapung di sungai. Saat itu Khanh tengah bertelanjang dada. Sedangkan Miming ditemukan mengapung tanpa busana.

Khanh mencoba untuk melarikan diri. Namun polisi langsung bergerak cepat untuk menangkap pria tersebut dan segera dibawa ke Kantor Polisi Burwood.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif