jack-wilshere-thefa-com.jpg
Sabtu, 9 April 2016 07:30 WIB Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos Inggris Share :

KABAR PEMAIN
Kembali Berulah, Wilshere Tetap Dibela

Kabar pemain Jack Wilshere yang kembali berulah

Solopos.com, LONDON — Julukan Bad Boy sepertinya layak disandang Jack Wilshere. Akhir pekan lalu, pemain berdarah Inggris tersebut kembali membikin heboh karena diduga terlibat perkelahian di sebuah kelam malam.

Namun, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyikapi ulah Wilshere kali ini dengan sabar. Pelatih asal Prancis tersebut bahkan membela gelandang berusia 24 tahun tersebut setelah tertangkap basah ikut dalam kegaduhan di jalanan, tepatnya di luar Cafe de Paris, London, Minggu (3/4/2016) dini hari waktu setempat. Manajer yang sudah 20 tahun menangani The Gunners tersebut telah meminta keterangan dari Wilshere mengenai kejadian yang mendapat penanganan dari kepolisian tersebut.

Wilshere yang sedang mengalami cedera patah kaki semakin dekat melakoni comeback. Ia dijadwalkan ikut membela tim junior Arsenal (U-21) melawan Newcastle United, Jumat (8/4). Itu bisa dimanfaatkan Wilshere untuk mengembalikan kebugaraannya demi merebut tempat di skuat Roy Hodgson bersama Timnas Inggris di Euro 2016.

“Saya sudah bicara dengannya. Ini sedikit keluar proporsi. Ada masalah-masalah yang harus kami jaga secara internal. Ini benar-benar masalah pribadi. Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi,” jelas Wenger, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Kamis (7/4/2016).

“Anda tahu dengan baik dia bisa terprovokasi. Ini tidak mudah ketika Anda tahu hari ini bisa pergi ke mana pun, tanpa membuat provokasi. Saya agak berhati-hati. Meski Anda terkenal, Anda harus keluar [rumah] di saat yang tepat. Tidak ada sesi latihan hari berikutnya. Dia sedang off. Anda bisa terima terkadang para pemain harus pergi dan ketika mereka libur pada hari berikutnya, di luar akhir pekan. Secara keseluruhan, hal positifnya bekerja dengan sangat, sangat keras. Berikutnya sepertinya bagus. Saya pikir dia bisa mengikuti tes besok malam,” jelas Wenger.

Ini bukan kali pertama Wilshere terlibat aksi kontroversial. Pemain berlesung pipit tersebut beberapa kali terlihat menghisap rokok di sela-sela liburan. Wenger pun yakin ini kali terakhir bagi Wilshere diterpa kabar tidak sedap.

“Di saat tertentu, saya yakin dia adalah otak sepak bola sejati, Jack Wilshere. Dia mencintai sepak bola. Dia sangat serius, sangat berdedikasi, saya mengundang Anda datang setiap hari untuk menyaksikannya bertugas, Anda akan paham dia sangat-sangat berdedikasi,” bela Wenger.

“Satu-satunya hal yang bisa menghentikannya dari karier ini yakni cedera. Dia punya riwayat cedera. Bahkan buruk untuk beberapa tahun terakhir ini. Namun saya harap dia bisa bangkit dan membuat kariernya menjadi layak,” jelas Wenger.

lowongan pekerjaan
Bagian Umum, Bagian Administrasi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komunisme dan Logika Kita

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (23/9/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, seorang editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Mungkin kita pernah membaca pernyataan bahwa adanya kemiskinan dan ketimpangan ekonomi…