Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Instagram.com) Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Instagram.com)
Sabtu, 9 April 2016 01:30 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Belum Hamil, Istri Fedi Nuril Sedikit-Sedikit Pulang Kampung

Kabar artis kali ini datang dari pasangan Fedi Nuril dan sang istri.

Solopos.com, JAKARTA — Usia pernikahan artis Fedi Nuril dan istrinya, Vanny Widyasasti memasuki tiga bulan. Menurut bintang film Ayat-Ayat Cinta tersebut, istrinya belum menampakkan tanda-tanda kehamilan.

Kendati demikian, Fedi dan Vanny tidak melakoni program kehamilan. Mereka bersepakat menunggu karunia dari Tuhan.

“Belum ada gejala hamil. Tapi memang kami enggak pakai program-programan, sekasihnya sama Allah saja, kami terima,” terang Fedi Nuril, di kawasan Setiabudi, Jakarta, Kamis (7/4/2016), sebagaimana dilansir Liputan6.

Fedi dan Vanny juga tidak menargetkan jumlah anak yang ingin mereka miliki. Hal terpenting bagi pasangan yang menikah pada Minggu (17/1/2016) ini adalah bisa mendidik buah hati mereka menjadi orang yang saleh dan salehah.

“Pokoknya sedikasihnya sama Allah saja. Kalau ditargetin kan bingung juga. Yang jelas kami mau anak kami nanti jadi anak yang soleh dan solehah,” lanjut Fedi Nuril yang diiyakan oleh sang istri.

Menurut Fedi, di masa awal pernikahannya ini, Vanny asal Yogyakarta tersebut kerap pulang ke Kota Gudeg tersebut.

“Kalau rezeki, dan waktunya ada kenapa tidak [bulan madu lagi]. Jakarta kan lagi pembangunan banget. Dia [Vanny] kan kampungnya di Yogyakarta, jadi dikit-dikit balik ke Yogyakarta ya, aku sih enggak masalah. Malah pulang kampung melulu jadinya,” tandas Fedi Nuril.

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
AMS Solo, Pendidikan Multikultur Pertama

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (27/11/2017). Esai inikarya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Menarik menyimak esai Bandung Mawardi berjudul Mengenang (Pendidikan) Guru (Solopos, edisi 24 November…