Logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/Dok) Logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/Dok)
Sabtu, 9 April 2016 10:35 WIB Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC B 2016
Tekuk Gama 1-0, Kolektivitas dan Efektivitas PSIM Masih Lemah

ISC B 2016 segera dihelat. PSIM Jogja masih lemah dalam kolektivitas dan efektivitas permainan meskipun mampu menang 1-0 atas GAMA.

 

 

Solopos.com, JOGJA — Pelatih PSIM Jogja Erwan Hendarwanto menilai penampilan anak asuhnya masih jauh dari yang diharapkan saat menekuk PS Gama pada laga uji coba di Lapangan Pancasila, Jumat (8/4/2016) sore. Meski menang 1-0, anak asuh Erwan masih lemah dari segi kolektivitas dan efektivitas permainan.

“Masih sering salah umpan di hampir semua lini,” ujarnya usai laga.

“Terutama para pemain seleksi, mereka kan sudah sejak awal ikut latihan dan harus dipantau terus perkembangannya, sekaligus untuk adaptasi,” lanjutnya.

Menurut dia, mulai pekan depan, dirinya berencana fokus pada pembenahan skema pertahanan. Selain itu, pihaknya juga akan mulai memberikan menu latihan built up serangan pada skuat besutannya.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…