Sport
Sabtu, 9 April 2016 - 16:35 WIB

ISC A 2016 : Widodo Mulai Latih Sriwijaya FC

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sriwijaya FC (Ligaindonesia.co.id)

ISC A 2016 segera dihelat. Widodo Cahyono Putro mulai memimpin latihan Sriwijaya FC.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, PALEMBANG — Pelatih Widodo Cahyono Putro mulai memimpin latihan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (9/4/2016) pagi.

Mantan pelatih Gersik United ini sudah resmi mengikat kontrak dengan manajemen Sriwijaya FC untuk mengikuti kompetisi Indonesia Soccer Championship yang dijadwalkan mulai bergulir pada 16 April 2016.

Advertisement

Latihan perdana itu diikuti oleh 21 pemain lama, dan minus tiga pemain yakni Asri Akbar yang dikabarkan berlabuh ke Mitra Kukar, Syaiful ke Arema Cronus, dan Dian Agus Prasetyo yang belum diketahui alasannya.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris mengatakana tim segera menggelar latihan setelah menyelesaikan kompetisi Piala Bhayangkara karena tak berapa lama lagi akan mengikuti kompetisi ISC.

“Sebenarnya latihan harus dilakukan kemarin sore, tapi karena manajemen masih bernegosiasi dengan sejumlah pemain terkait perpanjangan kontrak jadi diundur menjadi pagi ini,” kata dia.

Advertisement

Ia mengemukakan Sriwijaya FC sudah mengikat kesepakatan dengan Widodo terkait kontrak dan target tim pada kompetisi ISC 2016.

“Widodo sudah sepakat dan sangat termotivasi menjadi pelatih baru Sriwijaya FC,” kata dia.

Manajemen Sriwijaya FC memutuskan tidak lagi memakai pelatih Benny Dollo untuk membesut tim menghadapi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC).

Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri Dodi Reza Alex mengatakan keputusan itu dilatari kegagalan Benny Dollo membawa “Laskar Wong Kito” menjuarai sejumlah kompetisi, salah satunya Piala Bhayangkara karena hanya finis pada peringkat ketiga dan Piala Gubernur Kaltim yang tidak lolos penyisihan grup.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif