Sport
Sabtu, 9 April 2016 - 12:35 WIB

FORMULA ONE 2016 : Sauber Tidak Dapat Mengaspal di China?

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pembalap tim Sauber F1, Nico Hulkenberg (kiri) dari Jerman dan Esteban Gutierrez dari Meksiko berpose bersama mobil balap baru mereka, C32-Ferrari Formula One di markas tim di Hinwil, timur Zurich, Swiss, Sabtu (2/3/2013). (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Formula One 2016 akan segera memasuki seri GP China. Namun, dalam seri ini, kabar kurang baik menimpa tim Sauber. Tim yang bermarkas di Swiss tersebut dikabarkan tidak dapat mengaspal di China.

 

Advertisement

 

 

Harianjogja.com, SAKHIR — Salah satu tim peserta Formula One musim ini, Sauber dikabarkan tidak dapat mengaspal di GP Sanghai, China pada akhir pekan ini karena mengalami masalah keuangan.

Advertisement

Tim yang bermarkas di Swiss tersebut dikabarkan telat membayar upah untuk membayar 300 staf pada Februari dan Maret. Mereka juga terlambat menggaji pembalapnya yakni Felipe Nasr.

Kabarnya pembicaraan yang dilakukan Kaltenborn untuk mengatasi masalah keuangan bukan hanya dengan sponsor. Namun dengan potensi dari pihak yang bisa mengambil saham mayoritas timnya.

“Kami sedang berusaha mencari jalan keluar untuk mengatasi masalah yang ada saat ini. saya menyesal telah menunda pembayaran kepada semua staf. Saya harus berterima kasih karena mereka telah mengerti dan setia untuk menghadapi masa-masa sulit kami,” ujar bos Sauber Racing Team, Monisha Kaltenborn, dikutip dari laman Sportsmole, Sabtu (9/4/2016).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif