Sabtu, 9 April 2016 11:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

FORMULA ONE 2016
Honda Fokus Tingkatkan Kinerja Mesin

Formula One 2016 segera memasuki seri ketiga. Salah satu pemasok mesin di ajang balap jet darat tersebut, Honda saat ini fokus meningkatkan kinerja mesinnya.

 

 

Solopos.com, SAKHIR — Pabrikan Honda fokus meningkatkan kinerja mesinnya di musim mendatang. Salah satu upaya dari pabrikan asal Jepang itu adalah meningkatkan fungsi sistem pembakaran internalnya dengan mendesain ulang ukuran kompresornya.

“Sangat sulit untuk mengatakan hal tersebut, namun saat ini kami sedang berkonsentrasi untuk meningkatkan performa mesin kami,” jelas tim mekanik McLaren Honda, dikutip dari laman Motorsport, Sabtu (9/4/2016).

“Sekarang kami fokus pada kinerja pembakaran internal karena saat ini kekuatan yang kami miliki tidak cukup baik untuk mendapatkan posisi Q3,” imbuhnya.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…