Karim dan Fatmagul (Newsth.com) Karim dan Fatmagul (Newsth.com)
Sabtu, 9 April 2016 22:00 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

FATMAGUL ANTV
Karim Temukan Fatmagul Tak Sadarkan Diri

Fatmagul Antv malam ini semakin seru.

Solopos.com, SOLO — Karim dalam episode serial Fatmagul Antv malam ini, Sabtu (9/4/2016), akhirnya menemukan Fatma. Sayang, saat ditemukan, istrinya tersebut dalam keadaan pingsan.

Karim khawatir dengan Fatmagul, karena adik Rahmi tersebut tidak kenal dengan siapa-siapa di Istanbul. Karim takut terjadi sesuatu dengan Fatmagul, terlebih setelah ia tahu teman Fatma, yaitu Enise alias Asude adalah seorang PSK.

Tak ingin menyerah, Karim terus mencari Fatmagul. Usahanya tak sia-sia. Ia menemukan Fatma ketika mantan tunangan Mustafa itu tak sadarkan diri. Karim segera membaa pulang Fatmagul.

Sementara itu, kakak ipar Fatmagul, Mukades, meminta pertanggungjawaban keluarga Yasaran. Dengan lantang, Mukades melabrak keluarga Yasaran di kediaman orang-orang kaya tersebut.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…