Linda Ponorogo tampil di Konser Babak 10 Besar D'Academy 3. (Youtube.com)
Sabtu, 9 April 2016 05:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

D’ACADEMY 3
Linda Ponorogo Nyanyi "Izinkanlah", Juri Acungkan Jempol

D’Academy 3 menampilkan Linda Ponorogo dalam Konser Wild Card.

Solopos.com, PONOROGO — Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo menjadi peserta kelima yang tampil dalam Konser Wild Card Dangdut Academy 3, Jumat (8/4/2016) malam.

Linda Ponorogo membawakan lagu berjudul Izinkanlah ciptaan Leo Waldy. Lagu tersebut pernah dinyanyikan Linda Ponorogo pada saat Konser Final Top 15 D’Academy 3.

Sebelum tampil, Linda Ponorogo menyampaikan perjuangannya di ajang D’Academy 3 belum selesai. Dia bersyukur diberi kesempatan untuk tampil di konser wild card. Linda Ponorogo berjanji akan menampilkan yang terbaik dan berjuang untuk lolos ke babak lima besar.

Linda Ponorogo dalam konser itu mengenakan gaun berwarna biru. Penampilan Linda juga mendapat komentar positif dari seluruh dewan juri yang terdiri dari Iis Dahlia, Inul Daratista, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, dan Hetty Koes Endang.

Salah seorang dewan juri Konser Wild Card D’Academy 3, Inul Daratista, mengatakan penampilan Linda Ponorogo sempurna dan tidak ada catatan. Dia mengatakan penampilan Linda tidak berubah, kontrol, serta dinamika semuanya bagus.

“Tidak ada catatan untuk Linda Ponorogo, penampilan Linda bagus,” kata Inul.

Hal senada juga dikatakan Elvy Sukaesih. Dia menganggap Linda Ponorogo dalam menyanyikan lagu Izinkanlah pada Konser Wild Card lebih nyaman dan bagus dibandingkan penampilan sebelumnya.

Konser Wild Card menampilkan enam finalis yang telah tersenggol di babak 10 besar, yaitu Linda Ponorogo, Dila Karawang, Ismail Gorontalo, Anggun Bima, Rafly Gowa, dan Ical Majene.

Seluruh peserta Konser Wild Card D’Academy 3 akan tampil selama dua hari yaitu Jumat dan Sabtu (9/4/2016).

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….