Angelique Kerber (Reuters) Angelique Kerber (Reuters)
Sabtu, 9 April 2016 20:30 WIB JIBI/SOLOPOS/Newswire Raket Share :

CHARLESTON TERBUKA
Kerber Tanpa Kesulitan Melangkah ke Semifinal

Charleston terbuka masih menjadi milik Angelique Kerber. Juara Australia Terbuka itu melangkah ke semifinal kejuaraan tenis tersebut.

 

 

Solopos.com, CHARLESTON — Juara Australia Terbuka Angelique Kerber tanpa kesulitan melangkah ke semi final kejuaraan tenis lapangan tanah liat Volvo Car Open di Carlonina Selatan, Jumat waktu setempat, setelah menggilas Irina-Camila Begu dengan 6-2, 6-3.

Petenis uggulan pertama asal Jerman itu tahun lalu mencatat rekor dua kekalahan dari tiga kali pertemuan melawan Begu, tapi kini dia mampu menyamakan rekor 2-2 melawan petenis Rumania itu dalam head-to-head.

“Saya mencoba untuk fokus dengan permainan saya sendiri maka selalu sulit melawannya, kadang-kadang anda kehilangan irama permainan anda, maka anda perlu fokus,” kata Kerber.

“Hanya mencoba lolos dari itu, dan berubah menjadi baik di lapangan dan memenangi pertandingan karena saya selalu teringat pertandingan terakhir melawannya, saya kalah,” tambah petenis asal Jerman itu.

LOWONGAN PEKERJAAN
SDIT AL IKHLASH COLOMADU KRA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Populisme APBN 2018

Gagasan ini ini dimuat Harian Solopso edisi Rabu (15/11/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Pemerintah dan DPR telah menyepakati RAPBN 2018 menjadi APBN 2018. Beberapa…