Sport
Sabtu, 9 April 2016 - 02:30 WIB

BORUSSIA DORTMUND VS LIVERPOOL : Imbang Jadi Hasil yang Bagus Untuk Liverpool

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dejan Lovren saat mengadang Pierre Emerick Aubameyang. (Twitter/LFC)

Borussia Dortmund vs Liverpool berakhir dengan skor imbang 1-1.

Solopos.com, DORTMUND – Liverpool hanya mampu bermain imbang di leg pertama babak perempatfinal Liga Europa 2015/2016. Tapi bagi bek Liverpool, Dejan Lovren, hasil seri itu adalah hasil yang bagus bagi timnya.

Advertisement

Liverpool meraih hasilimbang kala melawat ke markas Borussia Dortmund, Signal Iduna Park, Jumat (8/4/2016) dini hari WIB. The Reds harus puas dengan skor 1-1, setelah sempat unggul lebih dulu.

Ya, Liverpool mampu mengejutkan publik tuan rumah dimenit ke-36. Divock Origi mampu menjebol gawang Roman Weidenfeller setelahmemanfaatkan umpan James Milner. Tapi di awal babak kedua, Dortmund mampu menyamakan kedudukan lewat tandukan Matt Hummels.

Lovren menilai hasil imbang 1-1 itu cukup bagus sebagai modal menjalani leg kedua di Anfield, pekan depan. Apalagi tim polesan Jurgen Klopp itu juga mengantongi satu gol tandang. Jika berhasilmenahan imbang Dortmund 0-0 saja di Anfield, sudah pasti The Reds melaju ke semifinal Liga Europa 2015/2016.

Advertisement

“Kami tahu pertandingan akan berjalan berat. Mereka menjaga bola dengan sangat baik. Kami memiliki beberapa peluang untuk menghabisi mereka tapi ini adalah hasil bagus untuk kami,” kata Lovren seperti dikutip dari BT Sport, Jumat (8/4/2016).

“Kami mesti lebih baik lagi di Anfield. Aku merasa puas untuk hari ini. Tadi kami melakukan pekerjaan yang bagus. Kami sangat disiplin dalam bertahan dengan semua 11 pemain,” papar Lovren

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif