Thomas Tuchel  (JIBI/Solopos/Reuters/Michaela Rehle) Thomas Tuchel (JIBI/Solopos/Reuters/Michaela Rehle)
Sabtu, 9 April 2016 03:30 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

BORUSSIA DORTMUND VS LIVERPOOL
Dortmund Memang Tak Layak Menang

Borussia Dortmund vs Liverpool berakhir dengan skor imbang 1-1.

Solopos.com, DORTMUND – Borussia Dortmund hanya bermain imbang saat menjamu Liverpool di leg pertama Liga Europa 2015/2016. Pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, menilai timnya memang tak layak menang.

Dalam pertandingan yang digelar di Signal Iduna Park, Jumat (8/4/2016) dini hari WIB, Dortmund dan Liverpool bermain imbang 1-1. The Reds unggul lebih dulu lewat sepakan Divock Origi. Matt Hummels mampu menyamakan skor di awal babak kedua.

Tuchel menilai timnya memang tak tampil maksimal meski unggul dalam penguasaan bola. Tapi Liverpool juga kerap membahayakan pertahanan tuan rumah. Beruntung Roman Weidenfeller tampil apik di bawah mistar Die Borussen dan menggagalkan sejumlah peluang emas Liverpool.

“Di babak perempatfinal, bisa saja Anda tidak pantas menang dan itulah persoalannya,” ujar Tuchel seperti dilansir BBC, Jumat (8/4/2016).

“Ini persis seperti apa yang kami duga dari Liverpool. Tapi kami mengharapkan kami untuk lebih baik, lebih bebas dalam mengoper bola dan dengan ritme yang lebih baik,” imbuhnya.

Meski gagal menang di leg pertama, Tuchel tetapoptimistis menyambutleg kedua di markas Liverpool nanti. Dia juga yakin bisa mencetak gol di Anfield dan meraih kemenangan.

“Kami juga bisa mencetak gol tandang. Kami tidak takut dan kami tidak terlalu kecewa. Malam ini bukan performa terbaik kami dan untuk menang Anda butuh performa yang top,” kata Tuchel.

“Kami sudah pernah datang ke berbagai tempat dan mencetak gol dan menang. Ini baru setengah babak dan para pemain percaya diri. Kami menantikan pertandingan di Anfield,” tandasnya.

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komunisme dan Logika Kita

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (23/9/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, seorang editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Mungkin kita pernah membaca pernyataan bahwa adanya kemiskinan dan ketimpangan ekonomi…