Steller (Liputan6.com) Steller (Liputan6.com)
Sabtu, 9 April 2016 20:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com/Liputan6.com Gadget Share :

APLIKASI TERBARU
Steller Hadir di IOS dan Android

Aplikasi terbaru Steller bisa diunduh di IOS dan Android.

Solopos.com, SOLO — Masyarakat Indonesia sedang keranjingan jejaring sosial baru. Ya, pada pekan ini, sebagian besar linimasa jejaring sosial dipenuhi tautan ke aplikasi terbaru Steller. Seperti apa aplikasi tersebut?

Seperti dilansir Geekwire, Jumat (8/4/2016), Steller merupakan aplikasi terbaru untuk mempermudah penggunanya saat ingin berbagi foto, video atau juga teks. Semua itu bisa dilebur ke dalam satu cerita yang tersaji manis dalam visualisasi buku jurnal.

Lantas, apa saja kelebihan yang dimiliki aplikasi terbaru Steller? Jejaring sosial ini memiliki fitur yang mirip dengan salah satu fitur Google Photos, yaitu Stories.

Nah, bila Google Photos mampu menyortir dan menyusun foto serta video dengan otomatis berdasarkan geolocation dan tanggal foto diambil, serta tinggal menulis cerita di template yang tersedia, Steller justru memungkinkan penggunanya memilih koleksi foto dan video, lalu merangkainya menjadi sebuah cerita interaktif.

Penggunaa plikasi terbaru Steller juga bisa membagikan ceritanya ke jejaring sosial lain seperti Facebook dan Twitter. Tak hanya itu, mereka juga bisa eksplor cerita karya pengguna lain yang ada di home feed.

Aplikasi terbaru Steller sebetulnya sudah lebih dulu hadir sejak 2014, namun baru populer digunakan di Indonesia. Bahkan, aplikasi ini sempat dinobatkan sebagai salah satu aplikasi terbaik di tahun 2014.

Penasaran dengan aplikasi terbaru Steller? Anda bisa menjajalnya secara ekslusif untuk perangkat IOS dengan mengunduhnya lewat App Store. Bila nda pengguna Android, belum ada Steller versi utuh.

Akan tetapi jangan khawatir, Anda setidaknya bisa mencicipi aplikasi terbaru Steller dengan mendaftarkan diri sebagai beta tester klik https://play.google.com/apps/testing/com.mombo.steller.

LOWONGAN PEKERJAAN
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…