Teknologi
Sabtu, 9 April 2016 - 17:00 WIB

APLIKASI SMARTPHONE : BBM Life Hadir di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Aplikasi smartphone BBM menghadirkan fitur Life.

Solopos.com, JAKARTA — Blackberry kian gencar memasuki pasar perangkat lunak atau software. Blackberry resmi mengumumkan kehadiran saluran Blackberry Messenger (BBM) Life.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (9/4/2016), aplikasi smartphone BBM Life merupakan penyedia konten harian untuk pelanggan di Indonesia. Saluran ini dirancang agar pengguna makin mudah mengikuti update berita terbaru.

Blackberry menyebutkan, saluran ini akan tersedia dalam waktu dekat. Untuk mengaksesnya, pengguna layanan olah pesan BBM dapat berlangganan BBM LIFE di C0022442C.

Beberapa informasi yang disajikan saluran ini antara lain mengenai informasi travel, makanan, game, hiburan, dan berita terbaru. Sebagai informasi, dalam menyediakan konten, perusahaan Kanada ini juga bekerja sama dengan beberapa penyedia konten dan blogger berpengaruh di Indonesia.

Advertisement

BBM Gabungkan Chat, Perdagangan, dan Sosial

Melalui keterangan rilis tersebut, Blackberry juga mengumumkan ekosistem aplikasi smartphone BBM kini telah menggabungkan elemen sosial, obrolan, dan perdagangan yang disponsori berbagai merek.

Hal ini, menurut pihak Blackberry merupakan upaya perusahaan untuk memenuhi permintaan pengguna perangkat mobile yang menginginkan lebih sekadar aplikasi untuk berkirim pesan.

Advertisement

Penggabungan tersebut sekaligus menjadikan BBM bukan hanya aplikasi olah pesan tetapi juga saluran bisnis dan sumber hiburan. Pada gilirannya, hal ini pun menarik minat pengiklan pada BBM.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif