Dua atket taekwondo sedang bertarung dalam sebuah pertandingan. Ilustrasi/Ist/Antara Dua atket taekwondo sedang bertarung dalam sebuah pertandingan. Ilustrasi/Ist/Antara
Sabtu, 9 April 2016 21:30 WIB Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja Umum Share :

40 Taekwondoin Usia Lanjut Ambil Bagian di Yogyakarta Master Taekwondo Poomsae Championship

Sebanyak 40 Taekwondoin Usia Lanjut Ambil Bagian di Yogyakarta Master Taekwondo Poomsae Championship.

 

 

Solopos.com, JOGJA — Pengda TI DIY memberikan kesempatan kepada sebanyak 40 taekwondoin usia lanjut untuk ambil bagian pada Yogyakarta Master Taekwondo Poomsae Championship di Gedung Agape Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW), Jogja, Minggu (10/4/2016).

Selain diikuti oleh para taekwondoin usia lanjut, gelaran ini juga mempertandingkan lima nomor lainnya, yakni prakadet, kadet, prajunior, junior, dan senior.

“Sedangkan pesertanya dari usia 8 tahun sampai  usia fifty up [50 tahun ke atas],” kata ujar panitia gelaran, Krisniantoro di Balai Woro, Kompleks Kepatihan Pemerintah DIY, Jumat (8/4/2016) siang.

Dikatakan Krisniantoro, inisiatif menggelar kejuaraan poomsae kali ini adalah kian meningkatnya animo para usia lanjut untuk menekuni taekwondo. Oleh karena itulah, sebagai langkah awal, pihaknya masih membatasi kejuaraan poomsae nomor lanjut usia itu hanya untuk taekwondoin di DIY dan sekitarnya saja.

The jagongan, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Rabun...

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO — Judul esai saya ini saya adopsi dari terminologi Profesor Theodore Levitt tentang marketing myopia atau…