Jumat, 8 April 2016 02:35 WIB JIBI/SOLOPOS/Newswire Raket Share :

VOLVO CAR TERBUKA
Venus Melaju, Bencic Angkat Koper

Volvo Car Terbuka 2016 masih berpihak kepada Venus Williams. Petenis asal Amerika Serikat tersebut melaju setelah mengalahkan Alison Riske. Sedangkan Unggulan kedua, Belinda Bencic harus angkat koper setelah kalah dari Elena Vesnina.

 

 

 

Solopos.com, WASHINGTON — Venus Williams terhindar dari kegagalan awal setelah dia mengalahkan petenis rekan senegaranya dari AS Alison Riske di Volvo Car Open di Carolina Selatan, ketika unggulan kedua asal Swiss Belinda Bencic disingkirkan oleh petenis kualifikasi dari Rusia Elena Vesnina.

Unggulan ketiga Williams, yang mendapat bye pada pertandingan putaran pertama di turnamen itu, melibas Riske dengan 6-4, 6-2 pada Rabu waktu setempat.

“Ini tidak mudah, ini pertandingan hebat dari kami berdua, satu jam setengah bermain keras,” kata Venus.

Petenis juara tujuh kali grand slam itu sempat mengalami kekecewaan musim sejauh ini karena tersingkir di putaran awal di Auckland, Australia Terbuka, Indian Wells dan Miami, dia diantara itu hanya menang di Taiwan Terbuka.

Williams (35) sedang mengincar gelar ke-50 WTA, dan pada pertandngan berikutnya dia akan berhadapan dengan petenis Kazakhstan Yulia Putintseva untuk penentuan ke perempat final.

Sementara itu petenis peringkat 10 dunia putri Bencic tidak mampu banyak bicara ketika menghadapi Vesnina, yang hanya butuh waktu 56 menit untuk menyudahi perlawanan dengan kemenangan 6-1, 6-1 untuk melangkah ke putaran ketiga.

Sedangkan petenis lain yang melangkah ke putaran ketiga lainnya adalah unggulan kelima asal Italia Sara Errani dan petenis unggulan ketujuh asal AS Sloane Stephens.

Unggulan keempat Lucie Safarova dari Ceko gagal setelah kalah dari petenis wildcard asal AS Louisa Chirico dengan 3-6, 3-6.

lowongan pekerjaan
PT. BPR Bina Langgeng Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….