Video siswi SMA merokok yang menghebohkan. (Istimewa/Youtube)
Jumat, 8 April 2016 14:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com/Newswire Peristiwa Share :

VIDEO KONTROVERSIAL
Heboh! Video Siswi SMA BPI 2 Merokok dalam Kelas

Video kontroversial dari siswi SMA kembali beredar di Internet.

Solopos.com, JAKARTA – Aksi kontroversial siswi SMA kembali menjadi perbincangan warga dunia maya (netizen). Setelah Sonya Depari kini, seorang siswi SMA asal Bandung bikin heboh usai videonya merokok beredar di dunia maya.

Rekaman siswi asyik merokok beredar di dunia maya. Dalam rekaman itu, salah satu dari tiga siswi itu menyebut mereka berasal dari BPI 2, Bandung, angkatan 2016.

“Halo, kita angkatan 2016. Omat [ingat] edankan BPI,” ucap siswi seperti di video itu, Jumat (8/4/2016).

Dalam video yang berdurasi 9 detik tersebut, salah seorang pelajar perempuan yang memegang rokok memperkenalkan diri sebagai salah satu siswa di sekolah menengah atas swasta di Kota Bandung.

Sambil memperkenalkan dirinya, siswi itu mengangkat tangan kanannya yang sedang memegang rokok lalu diisapnya.

Kemudian rekan di sampingnya menutup video tersebut dengan kalimat, “Jangan lupa budayakan mata merah,” ujar perempuan berkacamata dalam video tersebut.

Dalam jejaring sosial twitter, video tersebut telah di-retweet banyak orang, begitu pun juga di Youtube. Di Youtube video ini bahkan diunggah oleh sejumlah akun.

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…