Entertainment
Jumat, 8 April 2016 - 02:10 WIB

UTTARAN ANTV : Bahagianya, Ichcha Rayakan Ulang Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ichcha (www.aapkacolors.com)

Uttaran Antv sore ini mengisahkan Ichcha merayakan ulang tahun.

Solopos.com, SOLO – Damini di Uttaran Antv, Jumat (8/4/2016), memberikan hadiah untuk Ichcha. Semua orang di rumah terkejut. Mereka memarahi Meethi karena dia datang sendiri. Meethi melihat Ichcha. Ichcha menutupi wajahnya dengan selendang dan pergi ketika Meethi menghentikannya. Damini memberitahu Meethi Ichcha adalah pelayan yang baru.

Advertisement

Meethi mengatakan kepada Damini dia bertemu dengan seorang penjahat di kereta. Ichcha ingin pergi tetapi Damini dan Kanha menghentikanya. Ichcha melihat album foto. Jogi mengingat tanggal kelahiran Ichcha. Jogi memberitahu Damini kalau hari ini adalah ulang tahun Ichcha. Ichcha membicarakan Mukku dengan Damini. Meethi dan Muku datang ke toko kue, tetapi toko tersebut sudah tutup.

Pushkar memberikan dokumen yang sudah ditandatangani Jogi takur ke Divya dan memberitahunya dia sedang membuat peternakan atas nama dia. Nani meminta uang kepada Pushkar untuk berobat ke dokter, tetapi Pushkar tidak memberinya uang.

Divya membawakan teh untuk semua orang dan Nani menanyakan tentang Mukku kepadanya. Mukku sedang pergi untuk membeli kue untuk Ichcha. Mendengar ini Nani sangat marah.

Advertisement

Kanha datang ke rumah membawa kue dan dari Surbhi dia mengetahui tentang Meethi dan dia marah kepada Surbhi. Setelah kembali Meethi memberitahu rencananya untuk merayakan pesta untuk Ichcha.

Kanha meminta Damini untuk mengajak Ichcha pergi keluar. Divya menelpon Mukku. Kanha meminta maaf kepada Surbhi. Kue Mukku terjatuh, Ichcha bersama Damini membeli kue yang baru. Umed ingin merayakan ulang tahun Ichcha tetapi Gunvanti tidak setuju.

Meethi sedang mempersiapkan ulang tahun di rumah. Damini membawa hadiah untuk para pelayan di rumah. Jogi merayakan ulang tahun Ichcha bersama Mukku. Saat ingin memotong kue Damini tidak sengaja melukai jarinya sendiri. Nani marah kepada Mukku.

Advertisement

Meethi memberitahu Damini dia hanya ingin kuliah. Ichcha meminta Kanha pergi ke kuil. Ichcha melihat kabel terikat di jalan dan dia mencoba untuk melepaskan kabel tersebut tetapi dia tidak bisa membuka kabel tersebut.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif