News
Jumat, 8 April 2016 - 21:15 WIB

TRENDING SOSMED : Kompilasi Aksi Heboh Pendangdut yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi heboh pendangdut. (Istimewa)

Trending sosmed kali ini meghadirkan kumpulan aksi heboh pendangdut.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut panggung sering berlomba-lomba menampilkan aksi yang heboh untuk mengundang perhatian penonton. Tak jarang aksi ekstrem ditempuh agar penonton antusias.

Advertisement

Berjoget heboh hingga mengumbar aurat memang jamak dilakukan pendangdut di atas penggung. Beberapa diantaranya bahkan menerima saweran dan rela menampilkan aksi senonoh.

Tapi, sepertinya hal-hal demikian sudah terasa mainstream. Sejumlah pedangdut off air ini terus memutar otak untuk menampilkan aksi heboh yang tak biasa dilihat.

Dihimpun Solopos.com dari media sosial dan forum Internet, Jumat (8/4/2016), inilah sejumlah aksi heboh pedangdut yang bikin geleng-geleng kepala;

Advertisement

Goyang Kalong

Goyang Kalong barangkali menjadi yang paling ekstrem di antara goyangan lain di dunia dangdut. Bayangkan, untuk mempraktekannya, pendangdut harus bergelantungan di atap panggung dengan posisi terbalik.

Tak banyak rekaman gambar yang memperlihatkan pendangdut melakukan goyang kalong. Salah satu foto yang beredar viral memperlihatkan seorang pendangdut dengan kostum corak leopard bergoyang kalong. Pendangdut yang rambutnya disemir warna emas itu membentangkan tangan dan berpose menyambut penonton.

Foto ini juga kerap diunggah di situs berbagi lelucon seperti Dagelan dan 1Cak.

Advertisement

Joget di Atap Panggung

“Goyang di atas panggung itu sudah biasa, naik ke atap panggung itu baru luar biasa,” tulis akun aderachmat di caption foto yang diunggah di laman imgrum.com.

Foto yang diunggah akun ini memperlihatkan seorang pendangdut yang naik ke atap panggung dan bernyanyi. Aksi heboh ini bahkan membuat bingung penonton.

Aksi serupa sebenarnya beberapa kali terjadi. Sejumlah pendangdut menampilkan aksi memanjat panggung dan membuat heboh penonton. Seperti video pedangdut memanjat panggung yang diunggah akun Youtube Ronny Simon.

Advertisement

Dangdut Nyungsep

Pengguna Youtube barangkali sudah tak asing dengan aksi heboh seorang pendangdut yang nyungsep atau terperosok ini. Aksi yang sebenarnya insiden kecelakaan di panggung ini beberapa kali diunggah ulang netizen dan memicu kehebohan.

Video pendangdut nyungsep ini memperlihatkan aksi sepasang pedangdut bergoyang di atas panggung. Pasangan pendangdut pria dan wanita itu awalnya bergoyang biasa sampai akhirnya sang pria menghentak bokong pendangdut wanita yang sedang bergoyang heboh. Pendangdut wanita berkostum hijau itu lantas terlempar dari panggung.

Goyang Drible

Advertisement

Pamela Safitri dan Ovi Sovianti mempopulerkan goyang buah dada yang dikenal dengan nama “Goyang Drible.” Goyang ini acapkali dianggap mesum lantaran selalu ditampilkan dengan kostum yang mengekspos bagian dada.

Duo Serigala di Youtube (Istimewa/Youtube)

Duet yang dikenal dengan Duo Serigala ini terlebih dahulu populer di Instagram sampai akhirnya ada rumah produksi yang melirik. Meski sempat merilis single yang tak begitu laku, keduanya tetap kerap menghebohkan publik dengan aksi goyang drible.

Nyanyi Bareng Kobra

Pendangdut asal Karawang, Jawa Barat, Irmawati alias Irma Bule, mendadak ramai diperbincangkan. Pasalnya, aksinya manggung bersama ular kobra berbuah petaka. Irma meninggal akibat gigitan ular jenis King Cobra dan menjadi pemberitaan di berbagai belahan dunia.

Irma Bula menari bersama ular (Liputan6.com)

Advertisement

Irma Bule sebenarnya kerap menampilkan aksi manggung bersama ular. Sejumlah video di Youtube memperlihatkan Irma beberapa kali manggung bersama ular sanca. Aksi atraktifnya disambut riuh oleh penonton.

Sebenarnya, Irma bukan satu-satunya pendangdut yang mengajak binatang buas di atas panggung. Sejumlah pendangdut Pantura kerap menampilkan aksi serupa yang tak kalah heboh.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif