Jogja
Jumat, 8 April 2016 - 08:40 WIB

PERHOTELAN : Setahun Berdiri, Hotel Neo+ Awana Gelar Acara Sederhana

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kamar hotel (JIBI/Bisnis/Paulus Tandi Bone)

Hotel yang diresmikan tepat di tanggal 1 April 2015 lalu berada di lokasi yang strategis di mana banyak obyek wisata khas kota Jogja yang berada di sekitar hotel.

 

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Genap satu tahun Hotel Neo+ Awana Yogyakarta berdiri. Hotel yang diresmikan tepat di tanggal 1 April 2015 lalu berada di lokasi yang strategis di mana banyak obyek wisata khas kota Jogja yang berada di sekitar hotel. Kondisi ini memberikan atmosfir yang hangat khususnya untuk tamu-tamu dan wisatawan yang berasal dari luar Jogja.

Public Relations Officer Hptel Neo+ Awana Justitia Aurora Diana mengatakan, hotel yang berlokasi di Jl Mayjend Sutoyo no 52 ini gemar mengujungi panti asuhan, seperti Panti Asuhan Al Dzikro, Imogiri. Kunjungan ke panti asuhan tidak hanya dilakukan saat merayakan ulang tahun, tetapi rutin sebulan sekali bersama-sama seluruh manajemen hotel.

“Pihak manajemen hotel sepakat untuk mengadakan acara syukuran dengan sederhana yang dihadiri oleh seluruh karyawan dan keluarga Hotel Neo+ Awana Yogyakarta,” kata Diana, dalam rilisnya, Kamis (7/4/2016). Mulai dari acara pemotongan tumpeng hingga penampilan-penampilan tiap departmen menambah keseruan suasana. Selain itu akan ada promo-promo menarik lain yang diberikan selama bulan April ini spesial untuk tamu dan masyarakat dalam rangka 1st Anniversary Hotel Neo+ Awana Yogyakarta.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif