News
Jumat, 8 April 2016 - 20:15 WIB

PENDANGDUT TEWAS DIGIGIT ULAR : Ini Video Detik-Detik Irma Bule Dipatok Kobra

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Irma Bula menari bersama ular (Liputan6.com)

Pendangdut tewas digigit ular ketika menari di panggung adalah Irma Bule.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut cantik sekaligus penari ular Irma Bule tewas setelah paha mulusnya dipatok King Cobra. Video detik-detik Irma digigit ular saat ini tengah viral di Youtube dan sejumlah sosial media seperti Facebook dan Instagram.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com di Youtube, Jumat (8/4/52016), tampak saat itu Irma Bule yang mengenakan pakaian sedikit terbuka tengah menari dengan goyangan cukup heboh sambil membawa seekor ular kobra di tangannya.

Seorang pawang yang berdiri di dekatnya tampak sudah mengeluarkan seekor ular lain dari dalam karung untuk diberikan kepada Irma. Malang tidak bisa ditolak, belum sempat ular kedua diberikan, ular yang dipegang Irma keburu mematok paha kanannya.

Tidak begitu jelas dalam video, namun sejumlah pihak menyebut Irma tidak sengaja menginjak buntut ular yang ia pegang. Alhasil ular merasa terancam dan secara insting langsung melancarkan serangan untuk mempertahankan diri.

Advertisement

Sayangnya Irma Bule tidak segera mendapat pertolongan medis. Sang pawang yang berdiri juga tampak tidak sigap, ia hanya melakukan pertolongan sekadarnya dengan menghisap paha Irma.

Bersarakan penuturan seorang temannya, Irma sempat mengobrol beberapa saat setelah peristiwa terjadi. Tetapi tidak berselang lama, pendangdut berusia 29 tahun itu langsung jatuh tersungkur. Diduga itu karena reaksi racun ular.

Selanjutnya Irma Bule langsung dilarikan ke RSUD Karawang. Tetapi belum sempat diperiksa dokter, Irma terburu menghembuskan napas terakhirnya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif