Irma Bula menari bersama ular (Liputan6.com) Irma Bula menari bersama ular (Liputan6.com)
Jumat, 8 April 2016 20:15 WIB Himawan Ulul/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

PENDANGDUT TEWAS DIGIGIT ULAR
Ini Video Detik-Detik Irma Bule Dipatok Kobra

Pendangdut tewas digigit ular ketika menari di panggung adalah Irma Bule.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut cantik sekaligus penari ular Irma Bule tewas setelah paha mulusnya dipatok King Cobra. Video detik-detik Irma digigit ular saat ini tengah viral di Youtube dan sejumlah sosial media seperti Facebook dan Instagram.

Berdasarkan pantauan Solopos.com di Youtube, Jumat (8/4/52016), tampak saat itu Irma Bule yang mengenakan pakaian sedikit terbuka tengah menari dengan goyangan cukup heboh sambil membawa seekor ular kobra di tangannya.

Seorang pawang yang berdiri di dekatnya tampak sudah mengeluarkan seekor ular lain dari dalam karung untuk diberikan kepada Irma. Malang tidak bisa ditolak, belum sempat ular kedua diberikan, ular yang dipegang Irma keburu mematok paha kanannya.

Tidak begitu jelas dalam video, namun sejumlah pihak menyebut Irma tidak sengaja menginjak buntut ular yang ia pegang. Alhasil ular merasa terancam dan secara insting langsung melancarkan serangan untuk mempertahankan diri.

Sayangnya Irma Bule tidak segera mendapat pertolongan medis. Sang pawang yang berdiri juga tampak tidak sigap, ia hanya melakukan pertolongan sekadarnya dengan menghisap paha Irma.

Bersarakan penuturan seorang temannya, Irma sempat mengobrol beberapa saat setelah peristiwa terjadi. Tetapi tidak berselang lama, pendangdut berusia 29 tahun itu langsung jatuh tersungkur. Diduga itu karena reaksi racun ular.

Selanjutnya Irma Bule langsung dilarikan ke RSUD Karawang. Tetapi belum sempat diperiksa dokter, Irma terburu menghembuskan napas terakhirnya.

 

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…