Teknologi
Jumat, 8 April 2016 - 09:15 WIB

NOTEBOOK TERBARU : Venturer Bravo Win 10 Inci Dijual Rp2,69 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bravo Win (Amazon)

Notebook terbaru Venturer Bravo Win berukuran 10 inci dijual Rp2,69 juta di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Venturer Bravo Win buatan Alco International Limited Hong Kong resmi diluncurkan pekan lalu. Notebook terbaru Venturer itu berukuran 10 inci dan siap dijual Rp2,69 juta.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Antara, Kamis (7/4/2016) menurut sang distributor, Magatronix, notebook terbaru Venturer Bravo Win diharapkan bisa menggantikan pasar netbook di Indonesia yang sempat tenggelam.

“Bila diingat 6-7 tahun lalu, pasar netbook sedang marak-maraknya, namun orang tidak puas dengan teknologinya sehingga umurnya pendek. Sebetulnya kami ingin mengisi pasar tersebut,” kata Managing Director Megatronix, Henkyanto Tjokroadhiguno, di Jakarta.

“Belum ada produk yang mengisi segmen ini. Ada, tapi tidak persis di segmen ini,” katanya mengenai notebook  terbaru Venturer Babrowin 2 in 1 berukuran layar 10-inci itu.

Advertisement

Ditunjang teknologi yang sesuai dengan kemampuan perangkat, Hengky yakin notebook terbaru Venturer Bravo Win dapat mengisi pasar tersebut. “Pada saat itu prosesornya tidak seperti sekarang, sekarang sudah menggunakan quad-core. Windows-nya pada saat itu juga dipaksakan, tapi sekarang Microsoft sudah mengeluarkan sistem operasi yang sesuai untuk perangkat dengan desain yang mudah dibawa-bawa,” kata dia.

Mini notebook terbaru yang layarnya dapat dilepas dan beralih fungsi sebagai tablet itu dilengkapi sistem operasi Windows 10 dan Processor CPU Intel Z3735F 1,33 GHz up to 1,83 GHz. Mini notebook 2 in 1 itu memudahkan pengguna dalam pengoperasiannya.

Untuk kecepatan dan kemudahan penyimpanan data, notebook terbaru Venturer Bravo Win dibekali RAM 2 GB dan storage 32 GB Flash yang dapat di-upgrade dengan external hard drive.

Advertisement

Perangkat yang diklaim memiliki baterai yang mampu bertahan selama delapan jam tersebut hadir dalam dua pilihan warna, yaitu metalic black, metalic black with silver color.

Dibanderol dengan harga Rp2,69 juta dalam peluncuran eksklusifnya bersama Bukalapak.com, notebook terbaru Venturer Bravo Win mulai Jumat (8/4/2016) mendatang akan didistribusikan melalui toko-toko jaringan Megatronix. “Normal price Rp2,99 juta street price diperkirakan Rp2,8 juta,” ujar Hengky.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif