Para pembalap MotoGP 2015 sedang berpacu dalam sebuah balapan. Ist/dok
Jumat, 8 April 2016 11:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

MOTOGP
GP Wales Terancam Batal Digelar

MotoGP 2018 direncanakan bakal digelar di Wales. Akan tetapi, rencana itu kemungkinan batal digelar karena pemerintah setempat menolak membantu pendanaan untuk membuat sirkuit baru.

 

 
Solopos.com, WALES — GP Wales yang direncanakan digelar pada musim MotoGP 2018, terancam batal, setelah pemerintah setempat menolak membantu pendanaan untuk membuat sirkuit baru.

Laman GP Update, Jumat (8/4/2016) melaporkan, Pemerintah Wales menolak menanggung dana mega proyek pembangunan sirkuit senilai Rp6,6 triliun.

“Saya tidak harus setuju untuk menandatangani kesepakatan investasi senilai 357.4 juta poundsterling dengan sponsor untuk dua alasan,” ujar Menteri Ekonomi, Edwina Hart.

“Pertama adalah soal kelayakan proyek dan yang kedua adalah risiko yang tidak dapat diterima Pemerintah Wales dari jaminan seluruh proyek. Kedua faktor itu menunjukkan ada nilai yang signifikan dalam besaran uang dan tantangan hukumnya saat menerbitkan jaminan proyek seperti ini,” lanjut Hart.

LOWONGAN PEKERJAAN
Taman Pelangi Jurug, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…