Peluncuran Toyota Sienta di IIMS 2016. (Okezone.com)
Jumat, 8 April 2016 16:45 WIB Himawan Ulul/JIBI/Solopos.com Roda 4 Share :

MOBIL TERBARU
Ini Harga Toyota Sienta, Termurah Rp230 Juta

Mobil terbaru Toyota Sienta hadir dalam empat  tipe.

Solopos.com, JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan mobil MPV tujuh penumpang terbaru Toyota Sienta dalam empat tipe. Rentang harganya mengisi celah antara Grand New Veloz dan Kijang Innova.

Dikutip Solopos.com dari laman resmi TAM, Kamis (7/4/2016), mobil terbaru Toyota Sienta dari yang termurah hingga termahal secara berturut-turut adalah tipe E, tipe G, tipe V, dan tipe Q.

Tetapi seperti mobil-mobil lain besutan TAM, perbedaan harga pada masing-masing tipe Sienta hanya dipengaruhi oleh kelengkapan aksesori dan fitur yang dibenamkan.

Sementara jantung mekanis maupun performanya tidak ada perbedaan, semua tipe Sienta menggendong mesin bensin 2NR-FE 1.500 cc Dual VVT-I bertenaga 102 hp pada putaran 6.000 rpm dan torsi 139 Nm pada 4.200 rpm.

Toyota Sienta tipe E, G, dan V memiliki pilihan transmisi manual (MT) enam percepatan dan matik CVT tujuh percepatan. Sedangkan khusus tipe Q, TAM hanya membekalinya dengan transmisi CVT.

Dihimpun dari laman Detik, berikut ini adalah daftar harga mobil terbaru Toyota Sienta on the road Jakarta seperti yang diumumkan TAM dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Sienta E MT – Rp230 juta
Sienta E CVT – Rp245 juta
Sienta G MT – Rp245 juta
Sienta G CVT – Rp260 juta
Sienta V MT – Rp260 juta
Sienta V CVT – Rp275 juta
Sienta Q CVT – Rp295 juta

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…