Manny Pacquiao Vs Chris John di Gunung Merapi (Detik) Manny Pacquiao Vs Chris John di Gunung Merapi (Detik)
Jumat, 8 April 2016 20:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Umum Share :

MASA DEPAN PETINJU
Pacman Sebut Lawan Bradley Sebagai Pertarungan Terakhirnya

Masa depan Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao (Pacman) dipastikan berakhir usai melawan Timothy Bradley.

 

 

Solopos.com, LAS VEGAS — Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao menegaskan bahwa pertarungannya melawan petinju asal Amerika Serikat, Timothy Bradley, akan menjadi laga terakhir baginya. Pacman direncanakan melawan Bradley untuk memperebutkan gelar juara kelas welter versi World Boxing Organization (WBO), di MGM Grand, Las Vegas, Sabtu (9/4/2016).

“Ini adalah pertarungan terakhir saya. Oleh karena itu, sangat penting untuk mendapatkan kemenangan bagi negara saya dan rakyat Filipina,” ujar Pacquiao dikutip dari Mirror, Jumat (8/4/2016).

Keduanya sempat berjumpa di 2012 lalu. Di mana, Bradley sukses menghentikan perlawanan Pacquiao. Namun selang dua tahun kemudian, Pacquiao membalas dengan memperebutkan sabuk juara.

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…