Sport
Jumat, 8 April 2016 - 18:35 WIB

MASA DEPAN PEMBALAP : Soal Kepindahan Lorenzo, Ini Kata Rossi

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Valentino Rossi (Motogp.com)

Masa depan Lorenzo di Yamaha dikabarkan selesai dan memilih bergabung dengan Ducati. Rekan setim, X-Fuera, Valentino Rossi memberikan komentar terkait dengan kabar tersebut.

 

Advertisement

 

 
Harianjogja.com, TEXAS — Rekan satu tim Jorge Lorenzo, Valentino Rossi akhirnya angkat bicara terkait dengan rumor bergabungnya X-Fuera ke Ducati pada musim depan.

“Jika dia melakukannya, itu adalah pilihan berani. Saya terus berharap, agar dia selalu beruntung dan juga Ducati. Dia adalah pembalap kuat dan sekarang Ducati pun sangat kompetitif,” ujar Rossi, dilansir Motorsport, Jumat (8/4/2016).

Advertisement

Menurut Rossi, situasi yang dihadapi oleh Lorenzo saat ini sama dengan yang dialaminya pada 2011. Saat itu, Rossi memilih meninggalkan Yamaha ke Ducati. Sayangnya, kala itu, pembalap asal Italia ini gagal meraih hasil yang baik selama bersama tim pabrikan asal Italia tersebut.

“Saat itu, saya sudah bertahun-tahun di Yamaha dan butuh tantangan baru. Ketika itu, saya berbicara dengan Filippo Preziosi (mantan bos Ducati), yang menyampaikan pada saya ada proyek menarik untuk meningkatkan performa Ducati,” sambungnya.

“Motor (Ducati musim ini) lebih kompetitif dan lebih cepat. Dalam balapan pertama di dua seri ini, mereka menunjukkan dapat berada di depan,” sambung pembalap berusia 37 tahun ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif