Valentino Rossi (Motogp.com)
Jumat, 8 April 2016 18:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

MASA DEPAN PEMBALAP
Soal Kepindahan Lorenzo, Ini Kata Rossi

Masa depan Lorenzo di Yamaha dikabarkan selesai dan memilih bergabung dengan Ducati. Rekan setim, X-Fuera, Valentino Rossi memberikan komentar terkait dengan kabar tersebut.

 

 

 
Solopos.com, TEXAS — Rekan satu tim Jorge Lorenzo, Valentino Rossi akhirnya angkat bicara terkait dengan rumor bergabungnya X-Fuera ke Ducati pada musim depan.

“Jika dia melakukannya, itu adalah pilihan berani. Saya terus berharap, agar dia selalu beruntung dan juga Ducati. Dia adalah pembalap kuat dan sekarang Ducati pun sangat kompetitif,” ujar Rossi, dilansir Motorsport, Jumat (8/4/2016).

Menurut Rossi, situasi yang dihadapi oleh Lorenzo saat ini sama dengan yang dialaminya pada 2011. Saat itu, Rossi memilih meninggalkan Yamaha ke Ducati. Sayangnya, kala itu, pembalap asal Italia ini gagal meraih hasil yang baik selama bersama tim pabrikan asal Italia tersebut.

“Saat itu, saya sudah bertahun-tahun di Yamaha dan butuh tantangan baru. Ketika itu, saya berbicara dengan Filippo Preziosi (mantan bos Ducati), yang menyampaikan pada saya ada proyek menarik untuk meningkatkan performa Ducati,” sambungnya.

“Motor (Ducati musim ini) lebih kompetitif dan lebih cepat. Dalam balapan pertama di dua seri ini, mereka menunjukkan dapat berada di depan,” sambung pembalap berusia 37 tahun ini.

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…