Salah satu kelompok peserta tengah memperagakan kemahirannya menari dalam ajang Dinusfest 2016 yang digelar di halaman Gedung D Udinus, Semarang, Senin (21/3/2016). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Humas Udinus) Salah satu kelompok peserta tengah memperagakan kemahirannya menari dalam ajang Dinusfest 2016 yang digelar di halaman Gedung D Udinus, Semarang, Senin (21/3/2016). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Humas Udinus)
Jumat, 8 April 2016 18:50 WIB Imam Yudha S/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

LOWONGAN KERJA SEMARANG
Udinus Gandeng 50 Perusahaan Hadirkan Bursa Kerja

Lowongan kerja dalam berbagai posisi ditawarkan dalam bursa kerja, Udinus Job Fair XV.

Solopos.com, SEMARANG – Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang akan menggelar bursa kerja atau Job Fair ke-15 pada Sabtu-Minggu (16-17/4/2016). Sederet posisi pekerjaan di berbagai perusahaan swasta nasional akan ditawarkan dalam bursa kerja yang digelar di Kampus Udinus Lantai 3 Gedung E Jl. Nakula I No. 5-11, Kota Semarang, itu.

Dilansir dari situs resmi Udinus di cc.udinus.ac.id, Selasa (5/4/2016), ada sebanyak 50 perusahaan dari berbagai bidang yang akan ikut serta meramaikan bursa kerja ini. Puluhan perusahaan itu, antara lain yakni PT Bank Central Asia (BCA), PT Bank Danamon Indonesia, PT Bank Mega, PT BFI Finance Indonesia, PT Asuransi Sinar Mas, Transvision, PT Valbury Asia Futures, hingga Persada (Personel Alih Daya).

Berbagai lowongan kerja yang ditawarkan dalam bursa kerja ini juga diperuntukkan bagi berbagai jenjang pendidikan, mulai dari SMA/SMK, Diploma (D)1, D3, Strata (S)1, hingga S2.

Namun, untuk mengikuti acara ini wajib melakukan registrasi secara online di cc.udinus.ac.id/tiket. Untuk informasi lebih lanjut, para peserta yang berminat bisa langsung menghubungi Udinus Career Center di nomor telephone 024-3520165 psw 105 atau Rinda –  087832143289 atau akun Facebook UDINUS CAREER CENTER maupun akun Twitter @dinus_career.

LOWONGAN PEKERJAAN
DIBUTUHKAN TENAGA JAHIT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…