Jumat, 8 April 2016 00:15 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Italia Share :

LIGA ITALIA 2015/2016
Milan Tak Jadi Bidik Liga Champions

Liga Italia 2015/2016 diwarnai dengan AC Milan yang tertahan di posisi keenam.

Solopos.com, MILAN – AC Milan menargetkan lolos ke Liga Champions musim depan. Tapi target itu tampaknya terasa berat, mereka pun beralih untuk mengincar satu tiket ke Liga Europa.

Untuk bisa lolos ke Liga Champions, Milan harus finis tiga besar. Padahal saat ini, Milan berada di posisi keenam dan liga hanya menyisakan tujuh laga. Milan mengoleksi 49 poin dan terpaut 14 poin dari AS Roma yang berada di posisi ketiga.

Terpaut jarak yang cukup jauh dari posisi ketiga itu tak terlepas dari rentetan hasil negatif yang ditorehkan Milan. Milan gagal menang dalam empat pertandingan terakhirnya di Serie A. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic itu dua kali seri dan dua kali kalah. Pada akhir pekan lalu, mereka juga dipecundangi Atalanta dengan skor 1-2.

Penggawa Milan, Alessio Romagnoli, menyatakan target realistis Milan saat ini adalah lolos ke Liga Europa. Di atas Milan masih ada Fiorentina dengan 56 poin dan Inter Milan dengan 55 poin.

“Sekarang ada tujuh pertandingan yang tersisa dan kami harus menjalaninya seperti tujuh final,” ujar Romagnoli seperti dikutip dari Corriere della Sera, Kamis (7/4/2016).

“Target kami adalah Liga Europa. Liga Champions sudah jauh, tapi kami ingin lolos langsung ke Liga Europa, jadi (target kami adalah) posisi keempat,” tambah Romagnoli.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…