Berita mengenai Kim West dan Ben Ford yang menghiasi halaman depan New Day (New Day) Berita mengenai Kim West dan Ben Ford yang menghiasi halaman depan New Day (New Day)
Jumat, 8 April 2016 21:55 WIB Mediani Dyah Natalia/JIBI/Harian Jogja Internasional Share :

KISAH UNIK
Ibu Ini Ingin Nikahi Anaknya

Kisah unik, Ben Ford mengabaikan istrinya saat bertemu dengan ibunya, Kim West.

Solopos.com, AMERIKA-Seorang ibu berkumpul lagi dengan anaknya setelah 30 tahun lalu diadopsi pasangan lain. Sekerang mereka mengatakan saling jatuh cinta dan mencoba memiliki anak bersama.

Dilansir dari Mirror, Kamis (7/4/2016), Kim West, 51, memiliki hubungan khusus dengan anak biologisnya, Ben Ford, 32 selama dua tahun. Dia percaya keduanya ditakdirkan bersama. Sebelumnya, Kim mengatakan seminggu setelah melahirkan, dia dipaksa menyerahkan anaknya untuk diadopsi.

Setelah bertemu lagi, pasangan ini mengatakan hubungan mereka di atas ranjang sangat mengesankan. Karena itu mereka berencana menikah dan menyatakan hubungan mereka bukanlah incest.

Pasangan ini bertemu setelah Ben yang tinggal di Amerika Serikat (AS) mengirim surat pada ibunya di Inggris pada 2013. Sekitar dua tahun sebelum mengirim surat, Ben telah menikah dengan istrinya, Victoria. Kemudian dia memilih bercerai dan menjalin hubungan dengan ibunya.

Setelah mengirim surat, hubungan keduanya terjalin dengan bertukar nomor telepon sebelum bertemu. Kim mengatakan mereka merasa saling mengenal selama bertahun-tahun.

Kim yang bekerja sebagai interior designer menyadari ketertarikan pada anaknya setelah bermimpi sesuatu yang seksi dengan anaknya.

Bingung dengan perasaan ini, Kim membaca artikel di internet mengenai Genetic Sexual Attraction (GSA) dan merasa bebannya terangkat.

Pasangan ini setuju bertemu di sebuah hotel. Di tempat itu mereka memesan alkohol. Setelah menghabiskan sebotol chanpagne, keduanya melakukan ciuman pertama.

Ben mengaku telah kehilangan perasaan dengan istrinya sebelum dia dan ibunya melakukan hubungan suami istri.

Tiga hari kemudian, Ben berkata kepada Victoria dia meninggalkannya karena ibunya. Kemudian keduanya terbang ke Michigan dan mendapatkan bantuan dari pasnagan GSA lain. Upaya ini dilakukan untuk mendapatkan kehidupan baru.

Kpada New Day, Kim menuturkan hubungannya di atas ranjang dengan Ben sangat mengesankan dan menyegarkan.

“Hubungan kami bukan incest, ini GSA. Kami seperti kacang polong dan kulitnya, memang ditakdirkan bersama. Saya tahu ada banyak orang yang mengatakan kami menjijikan dan kami harus dapat mengendalikan perasaan. Namun ketika kamu merasakan cinta, kamu akan menyerahkan semuanya dan mengupayakan hubungan ini. Ini adalah pengalaman sekali dalam kehidupan yang sekali. Sesuatu yang saya dan Ben tak dapat mengingkari,” tuturnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…