Ilustrasi kereta api (JIBI/Solopos/Dok) Ilustrasi kereta api (JIBI/Solopos/Dok)
Jumat, 8 April 2016 19:50 WIB M Khodiq Duhri/JIBI/Solopos Sragen Share :

KECELAKAAN SRAGEN
Pria Tanpa Identitas Tewas Disambar KA Pasundan

Kecelakaan Sragen menewaskan seorang pria yang tersambar KA Pasundan.

Solopos.com, SRAGEN—Seorang pria tanpa identitas tertabrak Kereta Api (KA) Pasundan jurusan Surabaya-Bandung di kawasan Banjarasri, Sragen Wetan, Sragen, Jumat (8/4/2016) siang.

Akibat kecelakaan itu, pria itu mengalami cukup parah. Tubuhnya terbelah menjadi beberapa bagian. Tubuhnya terseret sekitar 80 meter dari tempat asal.

”Berdasar keterangan dari para saksi, korban ditabrak KA Pasundan sekitar pukul 12.30 WIB. Korban sebelumnya terlihat mondar-mandir di sekitar rel KA,” kata Kapolsek Kota Sragen AKP Suseno kepada Solopos.com.

Berdasar identifikasi di tubuh korban, polisi tidak menemukan tanda pengenal. Pria tak dikenal itu diperkirakan berusia 40 tahun. Dia mengenakan celana jin dan kemeja berwarna cokelat. Evakuasi tubuh korban disaksikan oleh warga sekitar.

Saat ini, potongan tubuh korban dibawa ke Ruang Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soehadi Prijonegoro Sragen.

”Kalau ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, silakan melapor kepada kami. Barangkali korban bisa dikenali melalui ciri-cirinya,” jelas Suseno.

PT. SAGO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…