Jamie Vardy (Standard.co.uk)
Jumat, 8 April 2016 01:15 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

KABAR PEMAIN
Vardy Seperti Kuda Pacu

Kabar pemain Jamie vardy yang diibaratkan sebagai kuda pacu yang luar biasa.

Solopos.com, LEICESTER – Jamie Vardy tampil gemilang bersama Leicester musim ini. Dia pun mendapat banyak pujian dari sejumlah kalangan termasuk sang pelatih, Claudio Ranieri. Kini Rabieri menyebut Vardy seperti kuda pacu yang luar biasa.

Vardy tampil gemilang dengan mencetak 19 gol musim ini bersama Leicester. Dia hanya kalah dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, di daftar top skorer sementara Liga Premier Inggris. Tak hanya itu, Vardy juga menyumbangkan enam assist untuk The Foxes.

Menariknya, Vardy juga mencatatkan rekor baru di Liga Premier Inggris. Dia mencetak 11 gol secara beruntun di Premier League pada Agustus hingga November 2015 lalu. Catatan itu mengalahkan rekor Ruud van Nistelrooy saat masih membela Manchester united.

Performa gemilang itu juga mengantarkan Vardy ke skuat Timnas Inggris. Beberapa waktu lalu, dia juga sudah mencetak gol perdananya untuk The Three Lions. “Ini bukanlah seorang pesepak bola. Ini adalah sebuah kuda [pacu] yang luar biasa,” kata Ranieri seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (7/4/2016).

Tapi tak cuma Vardy, Ranieri juga memuji sejumlah pemain Leicester yang tampil mengesankan. Selain Vardy, memang ada beberapa nama yang tampil menonjol di kubu The Foxes musim ini. Nama-nama itu sebelumnya tidak diperhitungkan mengingat musim lalu, Leicester justru hampir terdegradasi.

“Mungkin Anda kini sudah mengetahui nama-nama mereka. Para pemain yang sebelumnya dinilai terlalu kecil atau terlampau lamban buat klub-klub besar lain. N’Golo Kante. Jamie Vardy. Wes Morgan. Danny Drinkwater. Riyad Mahrez,” ujar Ranieri.

“Ketika saya tiba di hari pertama latihan dan melihat kualitas pemain-pemain itu, saya sudah tahu mereka bisa seberapa bagus. Saya tahu kami punya peluang bertahan di Premier League,” imbuhnya.

“Pemain ini, Kante, ia terus-terusan berlari sampai saya pikir ia punya sekotak baterai yang disembunyikan di celananya. Ia tak pernah berhenti lari dalam latihan,” puji eks pelatih Inter Milan itu.

LOWONGAN PEKERJAAN
SDIT AL IKHLASH COLOMADU KRA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Meme, Tiang Listrik, dan Humor Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (21/11/2017). Esai ini karya Aris Setiawan, esais yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah segelas.kopi.manis@gtmail.com. Solopos.com, SOLO–Setelah foto dirinya terbaring sakit dengan berbagai peralatan medis menempel di tubuhnya beberapa waktu lalu…